Iklan dempo dalam berita

3 KTA Bank Tercepat Cair ke Rekening, Proses Pinjaman Mudah dan Bunga Kompetitif

3 KTA Bank Tercepat Cair ke Rekening, Proses Pinjaman Mudah dan Bunga Kompetitif

Daftar bank yang menyediakan KTA cepat cair--

2. KTA BRI

BRI adalah salah satu bank nasional yang memberikan berbagai macam fasilitas pinjaman ke nasabah untuk beragam keperluan, termasuk produk KTA. 

BRIguna merupakan kredit yang diberikan kepada calon debitur dengan sumber pembayaran berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income.

Hadirnya BRIguna juga bisa menjadi solusi bagi kamu yang sedang membutuhkan pinjaman dana tunai. 

Briguna Karya merupakan fasilitas Kredit Tanpa Agunan (KTA) dari BRI yang diberikan kepada calon debitur/debitur dengan sumber pembayaran (repayment) berasal dari sumber penghasilan tetap atau fixed income (gaji).

Pada pinjaman ini, limit kredit tidak terbatas (sesuai dengan kemampuan debitur). Itu artinya kamu bisa mengajukan pinjaman Rp 20 juta. 

Jangka waktu kredit yang diberikan yaitu hingga 15 tahun (180 bulan) atau masa jatuh tempo pinjaman sampai dengan masa persiapan pensiun (MPP). 

Pada dasarnya, Briguna Karya bisa kamu gunakan untuk pembiayaan berbagai keperluan nasabah, mulai dari keperluan produktif hingga non produktif misalnya pembelian barang bergerak/ tidak bergerak, perbaikan rumah, keperluan kuliah/sekolah, pengobatan, pernikahan, dan lain-lain.

Tenang saja, proses pengajuan pinjaman BRIguna dapat dilakukan melalui berbagai cara, yaitu via online ataupun offline.

3. KTA Danamon 

Salah satu bank yang memberikan pinjaman tanpa agunan yakni Bank Danamon melalui produk kredit tanpa agunan (KTA).

KTA Dana Instant dari bank Danamon merupakan produk fasilitas pinjaman tanpa agunan bagi perorangan yang bisa digunakan segera untuk memenuhi kebutuhan dan gaya hidup Anda. Nikmati suku bunga pinjaman yang kompetitif, persyaratan yang muda.

Dana yang diperoleh dari pinjaman KTA Danamon ini dapat digunakan untuk beragam kebutuhan. Misalnya, membangun rumah, merenovasi rumah, membeli kendaraan, barang elektronik, dana pendidikan, dan lain sebagainya.

KTA Bank Danamon menawarkan limit sampai dengan Rp200 juta. Sedangkan untuk jangka waktunya mulai dari 12 bulan dan maksimal selama 36 bulan.

Bunga yang diberikan juga bervariasi, yakni tergantung dengan ketentuan tenor. Seperti dikutip dari situs resminya, untuk tenor 6 dan 12 bulan maka bunganya 1.09 persen. Kemudian, untuk tenor 24 bulan dan 36 bulan bunganya 0.99 persen. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: