Iklan dempo dalam berita

Simulasi Kredit Bank Mandiri, Pinjaman Rp70 Juta Angsuran 180 Bulan, Ini Syarat Lengkap KSM Mandiri 2024

Simulasi Kredit Bank Mandiri, Pinjaman Rp70 Juta Angsuran 180 Bulan, Ini Syarat Lengkap KSM Mandiri 2024

Syarat Lengkap KSM Mandiri 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Simulasi kredit bank mandiri, pinjaman Rp 70 juta dengan cara membayar cicilan selama 60 bulan dengan persyaratan minimal karyawan atau pegawai tetap yang memiliki gaji per bulan sebesar Rp3 juta.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Tenor 15 Tahun, Datang ke Kantor Cabang BNI Bawa Dokumen Ini, Uang Rp 50 Juta Cair

Dalam kehidupan sehari-hari, semua orang pasti pernah mengajukan pembiayaan. Ada beragam alasan untuk mengajukan pembiayaan, salah satunya adalah untuk membutuhkan dukungan dana sebagai modal usaha.

Meski begitu, pembiayaan yang diajukan juga dapat digunakan untuk membeli aset, seperti rumah atau tanah, ataupun barang-barang konsumsi. Misalnya seperti kendaraan bermotor, gawai, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Tabel Kredit Multiguna Mandiri Tenor 10 Tahun, untuk Plafon Rp 5 Juta - Rp 150 Juta, Segini Besaran Bunganya

Pembiayaan tersebut bisa kamu dapatkan diberbagai perusahaan pinjaman, salah satunya bank Mandiri.

Salah satu produk pinjaman yang bisa kamu manfaatkan untuk mendapatkan dana Rp 70 juta yaitu kredit serbaguna Mandiri (KSM).

Untuk diketahui, KSM adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai yang memiliki penghasilan tetap atau profesi tetap atau kepada target market tertentu untuk membiayai berbagai macam kebutuhannya. 

BACA JUGA:Berencana Pinjam Uang dengan Gadai SK Pensiun di BRI? Ini Batas Usia Pinjaman Pensiunan

Hadirnya fasilitas kredit ini juga bisa  digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain untuk pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Besaran pembiayaan yang bisa didapatkan KSM ini sampai dengan Rp1,5 miliar. Serta, jangka waktu kredit juga cukup panjang.

Sedangkan simulasi pinjaman atau simulasi kredit umumnya diartikan sebagai sistem kalkulasi yang ditujukan, untuk membantu calon debitur dalam mengetahui besaran cicilan yang harus dibayarkan sesuai dengan jenis pembiayaan atau pinjaman yang diambil. 

BACA JUGA:Bunga Pinjaman BRI untuk Pensiunan Cukup Rendah, Lengkapi Syaratnya Dapat Uang Rp 150 Juta

Sebenarnya, simulasi pinjaman tersebut mencakup perhitungan jumlah utang pokok, durasi tenor cicilan, dan suku bunga pinjaman yang berlaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: