Iklan dempo dalam berita

Diduga Cemburu Lantaran Istrinya Dibonceng Pria Lain, Pria Ini Membabi Buta Pukul Teman Istri Pakai Golok

Diduga Cemburu Lantaran Istrinya Dibonceng Pria Lain, Pria Ini Membabi Buta Pukul Teman Istri Pakai Golok

Detik-detik korban dipukul dengan sajam--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Dugaan tindak pidana penganiayaan berat terjadi di Jalan DP Negara Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu pada Sabtu (20/4) siang sekitar pukul 13.30 WIB.

Terduga pelaku diketahui berinisial SU berusia 36 tahun warga asal Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, sementara korban berinisial ZA warga Desa Tabalagan Kabupaten Bengkulu Tengah.

BACA JUGA:Ini yang Ditawarkan Terduga Pelaku Investasi Bodong di Bengkulu, Ada yang Tertipu Rp 105 Juta

Salah seorang warga di lokasi bernama Andori menceritakan, penganiayaan berat dengan menggunakan senjata tajam itu terjadi didekat warung manisan miliknya.

Awalnya korban berinisial ZA terlihat lebih dulu berboncengan dengan menggunakan sepeda motor bersama seorang wanita yang kemudian diketahui adalah istri dari terduga pelaku SU.


Lokasi Kejadian--

BACA JUGA:Harta Karun 200 Ton di Kapal San Jose yang Karam 300 Tahun Lalu Ditemukan, Apa saja Isinya

Lantaran diduga cemburu, pelaku yang sudah dalam kondisi emosi datang dari arah belakang korban dengan menggunakan sepeda motor dan langsung menghentikan laju kendaraan yang digunakan korban.

Awalnya sempat terjadi cekcok mulut antara ketiganya, namun situasi semakin memanas. Pelaku yang emosinya sudah memuncak kemudian mengambil senjata tajam jenis parang yang ada di motor miliknya dan dilayangkan kepada korban.

BACA JUGA:Investasi Bodong di Bengkulu, Korban Ratusan Mahasiswa dengan Total Kerugian Rp 20 Miliar

Korban yang sigap berhasil menghindar dan melarikan diri  dengan cara masuk ke dalam salah satu toko bangunan yang tidak jauh dari lokasi untuk meminta pertolongan.

Tetapi terduga pelaku SU terus mengejar dan akhirnya senjata tajam yang dilayangkan kearah korban secara membabi buta itu mengenai sejumlah bagian tubuh, seperti tangan dan bagian punggung.

BACA JUGA:Daftar Penemuan Harta Karun di Dasar Laut yang Menggemparkan, Ada yang Bernilai Triliunan!

Melihat kejadian tersebut warga sekitar secara beramai-ramai langsung melerai keributan tersebut dan berhasil mengamankan pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: