Iklan dempo dalam berita

Pasutri Muda Hafalkan! Ini Bacaan Arab dan Latin serta Artinya Doa Sebelum Berjimak

Pasutri Muda Hafalkan! Ini Bacaan Arab dan Latin serta Artinya Doa Sebelum Berjimak

Doa sebelum berjimak, suami istri wajib tahu--

Darah haid dan nifas adalah darah kotor dan masih terdapat luka di dalam rahim wanita, beresiko menimbulkan infeksi atau penyakit baik pada sang suami maupun istri.

11. Tidak Melalui Dubur

Berjimak juga tidak boleh dilakukan lewat dubur. Dubur adalah area kotor yakni tempat untuk membuang kotoran, sangat beresiko menyakiti dan menimbulkan penyakit baik bagi suami ataupun istri,“Barangsiapa menyetubuhi wanita di duburnya, maka ia telah kufur terhadap apa yang diturunkan kepada Muhammad”. (HR Tirmidzi).

12. Tidak Ada Batasan

“Berjimak wajib dilakukan oleh suami yaitu ia punya kewajiban menyentuh istrinya selama tidak ada udzur”. (Ibnu Qudamah dalam Al Mughni hal 30). Diperbolehkan berjimak sesuai kehendak keduanya, tidak ada batasan sebab syahwat sudah menjadi sesuatu yang halal.

BACA JUGA:Kapan Bansos PIP Tahap Dua 2024 Cair? Ini Jadwal dan Cara untuk Melakukan Pencairan

13. Mendapat Pahala

Beruntung bagi kamu yang telah menikah, selain mendapatkan kebahagiaan, sebagai jalan meneruskan keturunan, juga anda mendapat nilai ibadah yang amat luas.

Apapun yang dilakukan oleh suami istri dengan niat ibadah karena Allah dan wujud ketaatan pada pasangan maka disitulah anda mendapat pahala. 

Simak hadist berikut, “Barang siapa memegang tangan istri sambil merayunya, maka Allah SWT akan menulis baginya 1 kebaikan dan melebur 1 kejelekan serta mengangkat 1 derajat. Apabila merangkul, akan ditulis baginya 10 kebaikan dan melebur 10 kejelekan serta mengangkat 1 derajat,. Apabila menciumnya, akan ditulis baginya 20 kebaikan dan melebur 20 kejelekan serta mengangkat 20 derajat. Dan apabila senggama dengan nya, maka lebih baik daripada dunia dan isi isinya”. (HR Muslim).

BACA JUGA:Perburuan Harta Karun di Kapal Flor de la Mar Rp 34,6 Triliun yang Tenggelam di Selat Malaka

Dari hadis tersebut jelas bahwa sesepele apapun wujud kasih sayang antara suami istri akan mendapatkan pahala dari Allah. Hubungan suami istri juga termasuk amal ibadah yang bernilai tinggi di mata Allah. 

Sungguh suatu nikmat dari Allah sebagai wujud kasih sayang Allah pada hamba Nya yang wajib disyukuri.

Semoga bisa menjadi motivasi bagi yang belum menikah untuk segera menjalin hubungan yang halal agar dapat mencegah dari perbuatan maksiat dan menjadikan ladang pahala.

14. Menjaga Kerahasiaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: