Iklan dempo dalam berita

Info Terbaru Cara Pinjam Uang Online BRI, Dana Rp 10 Juta Lebih Mudah Cair Bisa Tanpa Jaminan

Info Terbaru Cara Pinjam Uang Online BRI, Dana Rp 10 Juta Lebih Mudah Cair Bisa Tanpa Jaminan

Info Terbaru Cara Pinjam Uang Online BRI, Dana Rp 10 Juta Lebih Mudah Cair Bisa Tanpa Jaminan--Foto: ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Berikut informasi terbaru cara pinjaman-uang online BRI, dana Rp 10 juta lebih mudah cair bisa tanpa jaminan.

Pinjam uang di Bank BRI dapat dilakukan secara online. Dengan begitu kamu bisa meminjam uang dengan mudah, praktis, cepat, sekaligus tanpa mengantri.

Bank BRI menawarkan sejumlah jenis pinjaman kepada nasabahnya. Di antaranya ada yang berbentuk pinjaman online atau pinjaman digital.

BACA JUGA:Pinjaman BCA Online Via BCA Mobile Terbaru, Cairkan Rp 15 Juta Tanpa Jaminan

Melalui pinjaman online (pinjol) ini, nasabah tabungan Bank BRI bisa meminjam seperti untuk pembayaran transaksi melalui e-commerce.

Cara pengajuannya pun terhitung mudah. Nasabah hanya perlu mengajukan limit melalui aplikasi yang disediakan, dan akan memperoleh persetujuan dalam hitungan menit. Setelahnya, dana yang dibutuhkan bisa langsung cair dan dipakai.

Info Terbaru Cara Pinjam Uang Online BRI

Melalui sebuah aplikasi pinjaman digital bernama Ceria, nasabah dengan mudah dapat mengakses pembiayaan transaksi melalui e-commerce, situs perjalanan daring, atau ride-sharing.

BACA JUGA:Pinjaman Bank Tenor 10 Tahun dan Bunga Rendah, Penuhi Syarat Pengajuannya agar Uang Cair

Seperti diketahui, Ceria merupakan pinjaman digital yang ditujukan bagi nasabah BRI untuk melakukan pembayaran transaksi di platform kerja sama dan nasabah juga dapat mencairkan pinjaman Ceria ke rekening BRI.

Ceria termasuk dalam produk BRI pinjaman online cepat cair. Proses persetujuan hingga pencairan pinjam uang berlangsung hanya membutuhkan waktu dari 10 menit hingga 3 hari kerja.

Pinjol BRI Ceria termasuk salah satu pinjaman online bunga rendah yakni sebesar 1,42 persen per bulan, tanpa biaya admin dan provisi bulanan.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI untuk Pensiunan Plafon Rp50 Juta, Selain SK, Ini Syarat Wajib Pengajuan Pinjaman

Sementara, cara melihat limit pinjaman di aplikasi BRI Ceria yakni dengan login ke APK-nya. Di dashboard, tekan tombol "Lihat Detail" di bawah nominal limit kredit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: