Iklan dempo dalam berita

Cepat dan Gratis, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Cepat dan Gratis, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Cara dapatkan Bitcoin cepat dan mudah--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cepat dan gratis, begini cara mendapatkan bitcoin dengan mudah.

Saat ini, semua orang membicarakan tentang Bitcoin. Bitcoin adalah mata uang digital (cryptocurrency) pertama yang diciptakan, dimiliki, dan diperdagangkan secara elektronik. 

Bitcoin dan mata uang digital lainnya berjalan pada jaringan desentralisasi dan diciptakan sebagai alternatif terhadap mata uang “fiat”, atau nasional.

BACA JUGA:Sudah Aktif Menulis Sejak Kecil, Ini Daftar Buku-buku yang Ditulis Ibu Kartini

Membeli Bitcoin menjadi cara paling mudah mendapatkan mata uang digital ini. Tapi jika isi kantong lagi pas-pasan, ada cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan Bitcoin gratis dan cepat.

Berikut ini, cara cepat serta gratis untuk mendapatkan bitcoin:

1. Menambang

Menambang atau mining menjadi cara mudah untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis. Mining sendiri merupakan proses memverifikasi transaksi Bitcoin dan menciptakan Bitcoin baru. Nantinya miners yang bekerja akan mendapat imbalan Bitcoin dan altcoin.

Untuk menambang dibutuhkan software, dubutuhkan perangkat komputer yang sangat kuat, listrik yang besar, hingga internet super cepat. Agar mendapat untung dari penambangan Bitcoin, penambang harus memiliki banyak perangkat keras yang sangat mumpuni. Jika tidak, daya yang dihabiskan lebih besar ketimbang nilai Bitcoin yang didapat.

2. Afiliasi

Ini mungkin cara termudah untuk mendapatkan Bitcoin gratis. Program afiliasi digunakan di hampir semua industri, termasuk cryptocurrency.

Afiliasi Bitcoin berupa link untuk mempromosikan sesuatu produk atau layanan. Selanjutnya link tersebut dibagikan secara online, baik lewat web maupun media lainnya. Makin banyak orang yang mengklik maka jumlah reward yang akan diterima semakin tinggi pula. Rewardnya sendiri berupa Bitcoin.

BACA JUGA:Ajukan Pinjaman Pegadaian Syariah, Ini Syarat Umum yang Diperlukan, Cek Juga Tabel Angsuran Rp 10 Juta

3. Bermain game

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: