Iklan dempo dalam berita

Cepat dan Gratis, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Cepat dan Gratis, Begini Cara Mendapatkan Bitcoin dengan Mudah

Cara dapatkan Bitcoin cepat dan mudah--

Namun, Bitcoin memiliki pengawasan regulasi dan kenyamanan instrumen keuangan tradisional. Harga Bitcoin cukup fluktuatif, dan sepertinya tidak akan berubah dalam waktu dekat.

Selain itu, jaringannya masih dalam tahap pengembangan dan belum bisa menyamai efisiensi dan kemudahan penggunaan yang ditawarkan oleh bank dan layanan keuangan lainnya.

Namun, Bitcoin memiliki pengawasan regulasi dan kenyamanan instrumen keuangan tradisional

Kelebihan Bitcoin

Berikut ini kelebihan yang ditawarkan Bitcoin:

1. Bitcoin adalah sistem keuangan yang paling terbuka hingga saat ini. Kamu bisa melakukan pembayaran dengan Bitcoin 24/7 di seluruh dunia, bahkan di tempat yang tidak memiliki sistem perbankan.

2. Transfer uang internasional dengan Bitcoin bisa lebih cepat dan lebih murah dibandingkan dengan perbankan dan layanan tradisional.

3. Bitcoin adalah satu-satunya aset yang pernah diciptakan yang tidak dapat dirampas dari kamu secara paksa (jika dilakukan tindakan pencegahan yang tepat). Selain itu, transaksi BTC cukup transparan, sehingga tidak ada yang dapat menghentikan kamu untuk melakukan transaksi.

4. Bitcoin bersifat pseudonim, dan siapa pun dapat membuka dompetnya melalui internet tanpa verifikasi atau riwayat kredit. Bitcoin sangat bermanfaat terutama di wilayah yang tidak memiliki bank dan negara-negara dunia ketiga di mana kebanyakan orang kesulitan mendapatkan akses keuangan.

5. Kamu bisa membelanjakan Bitcoin dengan cara yang sama seperti membelanjakan uang digital tradisional dari komputer desktop, ponsel, atau kartu debit.

6. Bitcoin adalah aset paling portabel yang pernah diciptakan dan dapat ditransfer melalui satelit atau bahkan gelombang radio.

BACA JUGA:Jangan Keliru, Ini Bedanya Pinjaman KTA Wiraswasta dan Karyawan, Kenali Juga 4 Jenis Pinjamannya

7. Bitcoin juga memiliki fitur-fitur yang berharga untuk bisnis, seperti otorisasi multi-signature dan transparansi akuntansi. Dan sifat dasar blockchain di mana semua transaksi bersifat publik yang meningkatkan transparansi bisnis.

8. Dibandingkan dengan altcoin, Bitcoin memiliki pengenalan merek, likuiditas, ekosistem yang paling berkembang, dan penerimaan yang paling besar di antara berbagai peritel dan organisasi.

9. Lightning Network memungkinkan penggunaan Bitcoin untuk melakukan transaksi kecil harian dan berbiaya rendah seperti membeli teh, bahan makanan, atau sekadar memberi tip kepada seseorang secara online.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: