Iklan dempo dalam berita

Bikin Mereka Kaya Mendadak, Ini Beberapa Kisah Nyata Penemuan Harta Karun Terpendam

Bikin Mereka Kaya Mendadak, Ini Beberapa Kisah Nyata Penemuan Harta Karun Terpendam

Kisah nyata penemuan harta karun--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Bikin mereka kaya mendadak, ini beberapa kisah nyata penemuan harta karun terpendam.

Banyak kejadian tak terduga yang bisa membuat seseorang mendadak kaya raya, seperti yang dialami oleh lima orang yang sangat beruntung menemukan 'harta karun' tersembunyi. 

Dari hasil penemuan mereka, secara tiba-tiba mereka berhasil mendapatkan sejumlah besar uang. Penemuan-penemuan tersebut bisa beragam, mulai dari penemuan koin kuno, batu berharga, hingga muntahan ikan paus yang ternyata memiliki nilai fantastis. 

BACA JUGA:Terjadi 4 Tahun Sekali, Apakah Halving Bitcoin 2024 Sudah Terjadi? Begini Penjelasannya

Hal ini menunjukkan bahwa harta karun tidak selalu berarti sekadar emas dan perak, tetapi bisa juga berupa barang-barang yang secara tidak terduga memiliki nilai ekonomis yang tinggi. Penasaran apa saja kisah nyata penemuan harta karun terpendam? berikut informasinya:

1. Harta Karun Forrest Fenn di Rocky Mountains, Amerika Utara

Kisah harta karun ini bermula dari seorang kolektor seni bernama Forrest Fenn, yang pada tahun 1988 didiagnosis menderita kanker.

Setelah berhasil sembuh dari penyakitnya, Fenn memutuskan untuk melakukan sesuatu yang sangat tidak biasa. 

Ia memutuskan untuk menyembunyikan sebuah kotak berisi sejumlah benda berharga miliknya di suatu tempat di Pegunungan Rocky pada tahun 2010.

BACA JUGA:Hati-hati! Berhubungan Suami Istri Seperti Ini Bisa Menjadi Zina, Begini Penjelasan Ustadz Abdul Somad

Namun, yang membuat kisah ini semakin menarik adalah bahwa Fenn juga menulis dua buku sebagai petunjuk ke tempat persembunyian harta karunnya.

Meski sudah ada petunjuk yang ditinggalkan oleh Fenn, hingga kini belum ada yang berhasil menemukan harta karun tersebut. Seorang teman Fenn yang pernah membantunya mengumpulkan benda berharga memberikan sedikit gambaran tentang apa yang mungkin berada di dalam kotak tersebut. 

Menurutnya, ketika kotak itu dibuka, di dalamnya terdapat tumpukan besar koin emas, bongkahan emas seukuran telur ayam, perhiasan, gelang emas, perhiasan emas dari Amerika Selatan, dan segala sesuatu yang berkilauan. Namun, misteri tentang di mana sebenarnya harta karun itu disembunyikan masih belum terpecahkan.

BACA JUGA:Dapat Harta Karun? Seperti Ini Hukum Internasional Tentang Kepemilikan Harta Karun Kapal Tenggelam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: