Iklan dempo dalam berita

Bunda Harus Tahu! Ini Penyebab Suami Menolak Diajak Istri untuk Berjimak

Bunda Harus Tahu! Ini Penyebab Suami Menolak Diajak Istri untuk Berjimak

Alasan suami menolak ajakan istri berjimak--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Bunda harus tahu! ini penyebab suami menolak diajak berjimak oleh istri.

Berjimak adalah salah satu faktor yang menentukan keharmonisan rumah tangga. Tidak heran, medis menyarankan untuk melakukan aktivitas ini secara rutin dan teratur.

Sayangnya, tidak setiap pasangan suami istri bisa berjimak secara rutin. Beberapa pasangan juga mungkin menolak karena adanya masalah tertentu.

BACA JUGA:Allah Menerima Orang-orang yang Bertaubat, Kerjakan 7 Amalan Ini untuk Menghapus Dosa Zina

Sesekali menolak adalah hal yang wajar dan bisa ditoleransi. Hal yang jadi masalah adalah ketika istri atau suami selalu menolak berjimak tanpa peduli situasi dan kondisi di sekitar.

Menanggapi hal tersebut, Ikhsan Bella Persada, M.Psi, Psikolog., mengatakan, menolak berjimak yang dilakukan secara terus-menerus dapat menjadi tanda adanya suatu masalah.

Berikut ini penyebab suamu menolak ajakan berjimak

1. Sedang dalam pengobatan 

Konsumsi obat antidepresan (SSRI-type) dan anti hipertensi bisa membuat pria kehilangan gairah. Obat-obatan ini, juga bisa meyebabkan disfungsi seksual. 

BACA JUGA:Dosa Besar yang Dibenci Allah! Begini Cara Menghapus Dosa Zina, Tidak Cukup hanya Penyesalan

2. Kurang tidur 

Di usia sekitar 20-an, pria memang bisa mendahulukan berjimak ketimbang tidur. Bahkan, terkadang gairah itu membuatnya enggan untuk tidur. 

Begitu pun di awal pernikahan, berjimak menjadi ajang yang ditunggu sehingga ngantuk pun dikalahkan. Tapi, seiring usia pernikahan dan bertambahnya usia, hasrat seringkali hilang dan tidur menjadi pilihan yang lebih menggoda.

4. Stres

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: