Iklan dempo dalam berita

Seorang Pemuda di Kota Bengkulu Diserang Puluhan Orang Bersenjata

Seorang Pemuda di Kota Bengkulu Diserang Puluhan Orang Bersenjata

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Pristiwa berdarah bahkan hingga mengakibatkan korban mengalami luka-luka dibagian kepala dan tangan harus dijahit, kembali terjadi di Kota Bengkulu.

 

Kali ini dialami salah satu Pemuda Kota Bengkulu bernama Andeska, ia diserang puluhan orang dengan senjata berbagai jenis, saat dirinya baru keluar dari Caffe Cassablanca, di Kawasan Pantai Panjang Kota Bengkulu.

BACA JUGA:Feri Haryadi dan Sri Budiman Ambil Formulir Penjaringan Calon Bupati Benteng dari PDI Perjuangan

Penjelasan korban, awal kejadian ia baru saja keluar dari Caffe bersama dengan temannya menggunakan sepeda motor. Baru lepas menyebrang jalan, tiba-tiba saja dihadanglah 20 orang lebih dengan ada yang membawa balok kayu hingga senjata tajam.

 

Sontak korban yang ketakutan berusaha menghindar namun, korban yang dibonceng langsung ditarik para pelaku hingga terjatuh dari sepeda motor. Saat terjatuh itulah korban kemudian dipukuli bahkan dibacok para pelaku dengan menggunakan senjata tajam hingga mengakibatkan tangan dan kepala terluka.

BACA JUGA:Korban Meninggal Dunia Kecelakaan PO Marlin Bertambah, Sopir Sudah Ditetapkan Tersangka

Beruntung korban yang berusaha melawan berhasil kabur dengan menyisiri pantai. Selain itu dijelaskan korban, ia sama sekali tidak kenal dengan pelaku dan sebelumnya tidak ada ribut-ribut.

 

"Awalnya aku datang ke Caffe dengan kawan-kawan naik Maxim, namun saat pulang ada teman lain bertemu dilokasi dan meminta bareng, nahas itulah kejadian dialami korban," ungkap korban saat ditemui dirumah salah satu keluarganya, Selasa (23/4/2024).

BACA JUGA:Cocok untuk Kaum Rebahan, 8 Ide Join Usaha Rumahan Ini Janjikan Keuntungan

Saat ini korban yang mengalami luka-luka sudah melaporkan kejadian ke Polresta Bengkulu dan masih dalam penyelidikan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: