Iklan dempo dalam berita

Ingin jadi Bos Ice Cream? Segini Modal Join Usaha Mixue, Lengkap dengan Syarat Serta Caranya

Ingin jadi Bos Ice Cream? Segini Modal Join Usaha Mixue, Lengkap dengan Syarat Serta Caranya

Modal Join Usaha Mixue, Lengkap dengan Syarat Serta Caranya--

BACA JUGA:Daftar 40 Bank Penyalur KUR 2024, Cek Besaran Plafon Pinjaman dan Sektor Usaha yang Diberi Pinjaman Pemerintah

3. Pilihan menu lebih bervariasi

Kelebihan yang sangat menarik berikutnya, yakni pilihan menunya bervariasi. Tidak hanya es krim serta aneka teh saja, tersedia pula berbagai minuman segar lainnya. 

Khususnya pada menu es krim, konsumen dapat memilih aneka topping sesuai keinginan. Adapun macam topping yang bisa dipilih, antara lain boba (pearl), kacang merah, oats, pudding, dan sebagainya. Jadi, bisa dibilang menu yang disajikan tidak membosankan serta mampu menyesuaikan kebutuhan pasar.

BACA JUGA:Cara Meminjam Uang Rp 9 Juta Tanpa Bunga di KUR Pegadaian 2024

4. Banyak orang suka es krim dan minuman manis

Kelebihan kemitraan Mixue salah satunya karena banyaknya orang suka es krim dan minuman manis, baik dari kalangan anak-anak maupun orang dewasa. Meskipun bukan termasuk kebutuhan pokok, menyantap minuman segar dan es krim pada waktu tertentu bagi kebanyakan orang terasa menyenangkan.

Harga produk yang murah meriah dan bervariasi mendorong minat masyarakat untuk membelinya. Terutama saat cuaca panas, menyantap es krim ataupun minuman dingin sudah pasti menyegarkan.

BACA JUGA:Ini Bunga Pinjaman BRI Non KUR? Lengkap dengan Tabel Angsuran Pinjaman Rp 50 Juta

5. Omset hariannya menjanjikan

Tujuan sebuah bisnis adalah mencari keuntungan sebanyak-banyaknya. Jika demikian, maka tak ada salahnya bergabung sebagai mitra dari PT Zhisheng Pacific Trading, sebab keuntungannya lumayan menjanjikan untuk jangka panjang.

BACA JUGA:Pinjaman Modal Usaha Awal Tanpa Jaminan, Ini Syarat agar Uang Rp 50 Juta Langsung Cair

Bisnis minuman dan es krim termasuk usaha yang dapat dijalankan jangka panjang. Perkiraan omset Mixue dalam sehari bisa mencapai 5-6 juta rupiah, sedangkan pada akhir pekan sekitar 8-10 juta rupiah tergantung penjualan.

Diantara banyaknya kelebihan franchise Mixue di atas, akan semakin menguntungkan jika didukung dengan lokasi yang strategis serta strategi pemasaran yang diterapkan. Lokasi strategis perlu berada di tempat yang mudah dijangkau dan ramai agar penjualannya pesat.

BACA JUGA:Syarat Pengajuan KUR Maksimal Umur Berapa dan Minimal Berapa? Ini Ketentuan yang Ditetapkan untuk Pelaku UMKM

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: