Iklan dempo dalam berita

Hadir dengan Performa Mempuni, Ketahui Spesifikasi Yamaha Frego 2024 dan Harga OTR

Hadir dengan Performa Mempuni, Ketahui Spesifikasi Yamaha Frego 2024 dan Harga OTR

Spesifikasi dan harga Yamaha Frego--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Hadir dengan performa mempuni, ketahui spesifikasi Yamaha Frego 2024 dan harga OTR.

Pada tahun 2024, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing atau YIMM memperkenalkan Yamaha Freego 125, sebuah skuter matik yang menawarkan kenyamanan dan kepraktisan bagi pengendara perkotaan. 

Motor matic 125 cc ini hadir dengan perfoma dan fitur yang mempuni. Ada dua varian Yamaha Freego yang dipasarkan di Indonesia, yakni tipe Connected dan standar. 

BACA JUGA:Bye Nyeri Haid! Begini Cara Meredakan Nyeri Haid dengan Pijatan di 3 Titik Utama Ini

Perbedaan keduanya hanya terletak pada bagian fitur saja. Dimana untuk yang varian connected sendiri memiliki fitur yang lebih banyak salah satunya fitur Yamaha Motorcycle connect.

Motor matic dengan perfoma serta fungsional yang menarik ini hadir dengan sederetan kelebihan. Salah satu yang cukup terasa adalah bagasi besar yang ada di motor ini yang memiliki daya tampung 25 liter. Bagasi motor ini luas seperti Yamaha NMAX dengan volume bagasi yang luas.

Yamaha Freego merupakan motor yang memiliki perfoma mesin 125 cc yang cukup responsif. Dimana mesin tersebut mampu menghasilkan power 7.2 kw. Perfoma mesin yang tangguh juga di imbangi dengan konsumsi bahan bakar yang hemat.

BACA JUGA:Dijaga Khodam Leluhur, 9 Weton Ini Selalu Memancarkan Energi Suci dan Aura yang Tulus

Hal yang cukup mencolok pada motor ini salah satunya adalah tempat pengisian bahan bakar yang mana posisinya berbeda dengan yang lain. 

Dimana motor ini memiliki tempat pengisian bahan bakar di bagian depan yang membuat pengisiannya menjadi lebih mudah. Untuk lebih detail mengenai spesifikasi dan harga bisa kamu simak dibawah ini.

Berikut adalah informasi mengenai spesifikasi dan harga Yamaha Freego 2024:

Spesifikasi Yamaha Freego 2024

1. Mesin

- Tipe Mesin: Air Cooled 4-Stroke, SOHC

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: