Iklan dempo dalam berita

Kapolda Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Lebong

Kapolda Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Lebong

--

LEBONG, RBTVCAMKOHA.COM - Berbagai kalangan terus berdatangan untuk membantu korban banjir dan longsor yang menimpa Kabupaten Lebong, Selasa (16/04) lalu. Selasa (23/04) pagi, institusi Kepolisian menyambangi para korban dan memberikan bantuan.

 

Penyaluran bantuan ini dipimpin langsung Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Armed Wijaya yang datang bersama rombongan ke Desa Talang Donok Kecamatan Topos.

BACA JUGA:Pak Gubernur Tolong Perhatiannya, Separoh Badan Jalan Lebong - Rejang Lebong Jatuh ke Jurang

Bertempat di halaman SMPN 17 Lebong, ratusan masyarakat sudah menunggu kedatangan Kapolda yang membawa 3 truk bantuan berupa sandang dan pangan.

 

Dalam sambutannya, Kapolda menyampaikan keprihatinan serta memberi motivasi kepada para korban agar tak larut dalam kesedihan.

BACA JUGA:Berikut Daftar 8 Minuman Untuk Meredakan Haid, Dijamin Paling Ampuh dan Efektif

Selain membawa ribuan paket pangan, Kapolda juga menyalurkan uang tunai senilai 25 juta yang dikumpulkan dari para sukarelawan termasuk dari institusi Kepolisian.

 

“Kita dari Kepolisian bersama seluruh lapisan masyarakat ikut prihatin dan bahu-membahu memberikan bantuan kepada para korban, khusus untuk rehabilitasi infrastruktur tentu kita minta pemerintah daerah segera merealisasikannya,” kata Kapolda.

 

Robi Ardiansyah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: