Iklan dempo dalam berita

14 Ide Join Usaha Makanan Terbaru 2024 yang Sangat Menguntungkan, Yakin Ga Mau Coba

14 Ide Join Usaha Makanan Terbaru 2024 yang Sangat Menguntungkan, Yakin Ga Mau Coba

14 Ide Join Usaha Makanan Terbaru 2024--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Waw menguntungkan! Ini 14 ide join usaha makanan terbaru 2024.

Dalam era modern yang penuh dengan inovasi kuliner, usaha makanan kekinian menjadi sorotan utama bagi para penggemar kuliner yang selalu mencari pengalaman baru yang unik dan berbeda.

BACA JUGA:Hanya Bermodalkan HP, Raup Keuntungan dengan Join Bisnis Online Ini, Cocok untuk Semua Usia

Dengan munculnya tren makanan kreatif dan Instagramable, para pengusaha makanan tidak hanya fokus pada cita rasa yang lezat, tetapi juga pada presentasi yang eye-catching. 

Peluang usaha makanan dan kuliner sepertinya akan semakin menjanjikan dan menguntungkan di tahun 2024. Apalagi didorong dengan kemajuan teknologi seperti sekarang ini.

BACA JUGA:Berikut Daftar 8 Minuman Untuk Meredakan Haid, Dijamin Paling Ampuh dan Efektif

Berikut daftar ide join usaha makanan yang menguntungkan:

1. Seblak

Ide join usaha makanan terbaru 2024 yang bisa dicoba dan menguntungkan ialah seblak. Makanan khas Bandung dengan bumbu medok ini sangat digandrungi oleh anak-anak muda di Indonesia.

Perpaduan kerupuk, mie, makaroni, telur, bakso, sosis, jamur, sayuran yang direbus dengan kuah sambal merah dengan aroma khas kencur yang menggugah selera membuat seblak punya ciri khas tersendiri.

Peluang usaha seblak terbilang cukup besar, terbukti masih ada banyak brand yang membuka cabang, menggunakan konsep frozen food, mendirikan brand sendiri, mewaralabakan usahanya, dan lain-lain.

BACA JUGA:Ingin jadi Bos Ice Cream? Segini Modal Join Usaha Mixue, Lengkap dengan Syarat Serta Caranya

2. Tahu dan Ayam Kentucky

Tahu dan ayam kentucky biasanya banyak dijual di gerobak di pingir-pinggir jalan. Untuk yang malas masak, biasanya lebih memilih makanan satu ini. Selain enak, juga ramah di kantong.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: