Iklan dempo dalam berita

Selain Mempercantik Rumah 8 Tanaman Ini Dipercaya Bisa Menarik Rezeki, Coba Tanam Sekarang

Selain Mempercantik Rumah 8 Tanaman Ini Dipercaya Bisa Menarik Rezeki, Coba Tanam Sekarang

Selain Mempercantik Rumah 8 Tanaman Ini Dipercaya Bisa Menarik Rezeki--Foto: ist

Tanaman ini tumbuh secara alami di daerah tropis di Amerika Tengah dan Selatan. 

Ditandai dengan daun yang hijau, kulit batang yang halus, dan bunga yang memanjang, tanaman ini dipercaya dapat membuatmu beruntung.  

Pachira juga penting dalam feng shui untuk menarik uang. Tanaman ini memiliki lima daun per batang, dan nomor lima sangat berharga dalam feng shui karena melambangkan elemen.

Menanam Pachira mudah karena tak membutuhkan banyak cahaya dan tumbuh subur di tempat teduh parsial dan suhu sedang. Disarankan untuk tidak memupuk tanaman hias ini secara teratur selama tahun pertama.

BACA JUGA:Khawatir Tanaman Hias Mati Saat Ditinggal Mudik Lebaran, Ini Tips Agar Tanaman Hias Tetap Segar

3. Bambu rejeki (Dracaena sanderiana)

Kamu dapat menemukan bambu rejeki atau lucky bamboo di mana saja dari toko tanaman hingga supermarket. Di banyak negara Asia, diyakini bahwa bambu rejeki membawa keberuntungan dan uang ke rumah.

Menanam dan merawat tanaman ini mudah. 

Tanaman ini tumbuh hanya di air, sehingga ingatlah untuk menjaga akar tertutup air setiap saat. Secara keseluruhan, bambu rejeki adalah tanaman hias yang tumbuh subur saat tidak dirawat secara rutin.

4. Ruku-ruku (Ocimum tenuiflorum)

Di India, ruku-ruku atau holy basil memiliki makna yang luar biasa. Ini adalah salah satu tanaman herbal yang paling kuat dan umumnya tumbuh di luar ruangan, di pintu masuk rumah India.

Menanam ruku-ruku di dalam ruangan juga dimungkinkan jika kamu meletakkannya di dekat jendela yang menghadap ke selatan atau barat dan menjaga tanah tetap kering.

BACA JUGA:Menurut Feng Shui, 8 Tanaman Hias Berikut Bisa Mendatangkan Rezeki, Nomor 1 Jade Plant

5. Rue (Ruta graveolens)

Rue adalah tanaman herbal berbau kuat dari Eropa selatan. Tanaman ini diyakini memiliki banyak sifat magis dan obat yang memberimu perlindungan, membawa keberuntungan, uang, dan kemakmuran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: