Iklan dempo dalam berita

Ini Arti Tahi Lalat di Hidung, Apakah Anda Ada Tahi Lalat Dibagian Ini? Ternyata Ini Maknanya

Ini Arti Tahi Lalat di Hidung, Apakah Anda Ada Tahi Lalat Dibagian Ini? Ternyata Ini Maknanya

Arti Tahi Lalat di Hidung--

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di pipi melambangkan seseorang yang sensitif dan memiliki kecenderungan sangat menghormati orang tuanya. Pemilik tahi lalat di bagian wajah ini juga dipercaya akan mencintai pasangan dan keluarganya.

Selain itu jika kamu memiliki tahi lalat di bagian ini kamu juga akan menikmati kekayaan, kesehatan, dan memiliki umur yang panjang.

BACA JUGA:Dalam Primbon Jawa, Ini 40 Nama dan Letak Tahi Lalat yang Dipercaya Sebagai Penarik Rezeki, Cek Punya Kamu

5. Arti Letak Tahi Lalat di Dagu

Arti tahi lalat di wajah yang terletak di dagu melambangkan keberhasilan atau kegagalan yang ditentukan oleh bagaimana pembawaan sang pemiliknya.

Tahi lalat di bagian dagu juga melambangkan seseorang yang keras kepala dan suka berpetualang. Arti letak tahi lalat ini juga dapat mengandung arti perubahan atau perjalanan karena dagu yang selalu bergerak.

BACA JUGA:Bukan Tanggal Lahir, Tapi 11 Tempat Tahi Lalat Ini Mendatangkan Rezeki bagi Pemiliknya

6. Arti Letak Tahi Lalat di Hidung

Apakah kamu salah satu orang yang memiliki tahi lalat di area hidung? Arti tahi lalat di wajah yang terletak pada hidung umumnya menandakan adanya kemungkinan masalah percintaan dan ketidakstabilan yang kamu alami.

Tahi lalat di area ini juga melambangkan seseorang yang dapat berpikir dengan cepat tetapi juga dapat marah dengan cepat.

BACA JUGA:9 Posisi Tahi Lalat yang Dipercaya Membawa Keberuntungan, Ada di Pelipis dan Bibir Bagian Atas

7. Arti Letak Tahi Lalat di Mata

Arti letak tahi lalat menurut primbon Jawa yang terletak di dekat area bagian mata hal menjadi pertanda bahwa orang tersebut tergolong ke dalam golongan orang yang emosional.

Jika tahi lalat tersebut berada di samping mata hal ini menunjukkan bahwa orang tersebut adalah orang yang tidak menghabiskan uang dengan sia-sia dan tidak boros hanya untuk mempercantik penampilan luar.

BACA JUGA:44 Nama dan Letak Tahi Lalat Ini Dipercaya Pembawa Rezeki Berkah, Cek Kamu Punya yang Mana?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: