Iklan dempo dalam berita

9 Tanaman Pembawa Rezeki ke Rumah Menurut Primbon Jawa, Tanam di Depan Rumah

9 Tanaman Pembawa Rezeki ke Rumah Menurut Primbon Jawa, Tanam di Depan Rumah

9 Tanaman Pembawa Rezeki ke Rumah Menurut Primbon Jawa, Tanam di Depan Rumah--Foto: ist

Tanaman yang kerap menjadi rempah dalam bumbu makanan ini juga sering dipakai sebagai olahan minuman kesehatan, kandungan minyak atsiri dalam daun serai bisa mengurangi peradangan sendi, aromanya juga bisa mengusir nyamuk.

Menanam pohon serai di depan rumah dipercaya akan memberikan efek pemurnian yaitu akan memurnikan semua energi jahat yang hendak masuk ke rumah seperti sihir, teluh dan guna-guna.

Menanam pohon serai di depan rumah juga bisa membuka aura rumah yang tertutup sehingga akan membantu melancarkan urusan dalam mencari nafkah dan penghidupan.

BACA JUGA:Bikin Hoki! Ini 14 Jenis Tanaman Hias Depan Rumah Yang Dipercaya Mendatangkan Rezeki dan Keberuntungan

4. Tanaman pohon ginseng.

Ginseng sudah dikenal semenjak ribuan tahun yang lalu sebagai salah satu tanaman yang memiliki efek samping untuk meningkatkan stamina dan kekuatan.

Menanam pohon ginseng jenis apapun di depan rumah seperti di dalam pot atau langsung pada tanah akan membawa dampak sangat bagus pada pertumbuhan kehidupan.

Pertumbuhan karir, usaha, asmara, pendidikan dan lain sebagainya, budaya Tiongkok kuno mempercayai bahwa tanaman ginseng yang berusia tua merupakan tempat tinggal bagi para makhluk gaib yang dianggap sakral mereka akan melindungi tempat di sekitar pohon ginseng tersebut dari pengaruh energi negatif.

5. Tanaman bunga anggrek.

bunga anggrek dalam kebudayaan Yunani sering dikaitkan dengan kesuburan dan cinta, terutama bunga anggrek yang memiliki warna merah muda.

Bagi pasangan yang baru menikah bisa menempatkan bunga anggrek merah muda di depan rumah, konon akan mendukung dalam usaha untuk memperoleh keturunan.

Tanaman bunga anggrek dipercaya bisa menjadi Boster dalam memperoleh kekayaan dan kemakmuran, maka bisa menempatkan bunga anggrek berwarna ungu di depan rumah, hal itu akan menarik energi dengan aura kelimpahan.

BACA JUGA:Tidak Hanya Mempercantik Rumah, 10 Tanaman Hias Ini Bisa Menghalau Ular Masuk Pekarangan Rumah

6. Tanaman Sri Rezeki.

Tanaman dengan lembaran daun yang lebar, sekilas mendengar namanya saja kita akan segera paham jika tanaman tersebut memiliki aura yang baik jika ditanam di depan rumah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: