Iklan dempo dalam berita

Siswa SMK di Seluma Korban Tabrak Lari dan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

Siswa SMK di Seluma Korban Tabrak Lari dan Meninggal Dunia, Begini Kronologisnya

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Kecelakaan Sepeda Motor vs Mobil, menghebohkan warga Kecamatan Sukaraja pada Kamis pagi (25/4/2024), sekitar pukul 06.45 WIB.

 

Insiden kecelakaan maut ini terjadi di ruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di Desa Kayu Arang Kecamatan Sukaraja.

BACA JUGA:Peternak Burung Pemula Wajib Merapat! Simak Cara agar Burung Merpati Cepat Bertelur

Identitas pengendara sepeda motor Honda Mega Pro bernomor polisi BD- 3160-CE diketahui seorang pelajar SMK Negeri 3 Seluma, bernama Ahmad Fauzil Adzim (15), kelas 10 jurusan TKJ (Teknik Komputer dan Jaringan), warga Desa Tawang Rejo Kecamatan Air Periukan.

 

Tak banyak saksi mata yang melihat persis kejadian nahas tersebut, namun berkat adanya rekaman CCTV di salah satu toko setempat, terlihat jelas detik-detik kronologis kejadian bermula.

BACA JUGA:Manfaat Minyak Bumi Apa Saja? Simak 10 Kegunaannya Bagi Kehidupan, Berserta Keuntungan

Pengendara sepeda motor tersebut melaju kencang dari arah Kota Bengkulu menuju ke arah Tais, kemudian berupaya menyalip pengendara pedagang sayur yang ada di depannya. Kondisi jalan pada saat itu memang terlihat sedang ramai oleh kendaraan.

 

Namun usai berhasil menyalip pedagang sayur, pelajar tersebut justru melebar ke kanan jalan dan menghantam samping kanan dump truk warna hijau yang datang dari arah berlawanan.

BACA JUGA:Ini 7 Daerah Penghasil Batu Bara Terbesar di Indonesia, Ada di Sumatera Barat, Sumatera Selatan dan Kalsel

Dump truk tersebut saat ini masih diselidiki pihak kepolisian, karena langsung kabur usai terlibat kecelakaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: