Iklan dempo dalam berita

MasyaAllah! Keajaiban Al Quran dengan Mukjizat Seorang Pria Bisu Namun Lancar Membaca Al Quran

MasyaAllah! Keajaiban Al Quran dengan Mukjizat Seorang Pria Bisu Namun Lancar Membaca Al Quran

Keajaiban Al Quran, orang bisu bisa baca Al Quran dengan lancar--

Sungguh, Kami benar-benar telah memudahkan Alquran sebagai pelajaran. Adakah orang yang mau mengambil pelajaran?

BACA JUGA:Pinjaman BCA Online Langsung Cair Tanpa Agunan, Ini Tabel Angsuran Pinjam Uang Rp 4 Juta

Uraian pada ayat-ayat sebelumnya menjadi pelajaran bagi mereka mau berpikir dan mengambil ibrah. Dan sungguh, telah Kami mudahkan Al qur’an untuk dijadikan peringatan, maka adakah orang yang secara sungguh-sungguh mau mengambil pelajaran darinya sehingga Allah melimpahkan karunia dan membantu dia memahami isinya?

Berdasarkan kisah Karim yang membuat kita berdecak kagum atas kebesaran Allah SWT dan Al-Qur’an, berikut ada beberapa keistimewaan Al Quran dibanding kitab lainnya.

Al-Qur’an, sebagai kitab suci yang diwahyukan kepada Nabi Muhammad SAW, memiliki beragam keistimewaan yang menjadikannya unik dan istimewa dibandingkan dengan kitab-kitab lainnya.

BACA JUGA:Ini Tips Menurunkan Berat Badan jadi Ideal ala dr Zaidul Akbar, Bisa Turun 18 Kg Dalam 3 Bulan

Berikut adalah beberapa keistimewaan Al-Qur’an yang patut untuk disyukuri dan dipahami:

1. Al-Qur’an adalah penyembuh bagi segala penyakit. Rasulullah SAW telah mengajarkan bahwa membaca Al-Qur’an dapat menjadi penyembuh bagi orang yang sakit.

2. Al-Qur’an adalah pembuka pintu rezeki. Rasulullah SAW menjelaskan bahwa Allah SWT akan mempermudah rezeki bagi orang yang membaca Al-Qur’an.

3. Al-Qur’an membuat hati tenang dan damai. Rasulullah SAW menyatakan bahwa membaca Al-Qur’an dapat memberikan ketenangan dan kebahagiaan pada hati dan jiwa.

BACA JUGA:Mitos Memotong Kuku Malam Hari, Bahayakah? Begini Hukumnya Menurut Islam

4. Al-Qur’an memiliki keutamaan yang luar biasa. Ayat dalam Surah Al-Hujurat mengingatkan umat manusia untuk tidak mendahului Allah dan Rasul-Nya serta bertakwalah kepada Allah.

5. Al-Qur’an adalah pemelihara bagi orang yang membacanya dan mengamalkannya. Rasulullah SAW mengajarkan bahwa Al-Qur’an akan menjadi pemelihara bagi orang yang membacanya dan tiang hidup bagi orang yang mengamalkannya.

6. Al-Qur’an adalah penghibur bagi orang yang sedang dalam kesedihan. Rasulullah SAW menyatakan bahwa Al-Qur’an dapat menjadi penghibur bagi orang yang sedang bersedih.

7. Al-Qur’an adalah penolong bagi orang yang meminta pertolongan kepadanya. Ayat dalam Surah Al-Anbiya' menjelaskan bahwa Al-Qur’an dapat menjadi penolong bagi orang yang meminta pertolongan kepadanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: