Iklan dempo dalam berita

Tabel Simulasi Pinjaman Rp15 Juta BRI, Begini Prosedur Pengajuan Tanpa Jaminan, Lengkapi Syarat Ini

Tabel Simulasi Pinjaman Rp15 Juta BRI, Begini Prosedur Pengajuan Tanpa Jaminan, Lengkapi Syarat Ini

Tabel Simulasi Pinjaman Rp15 Juta BRI--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMTabel simulasi pinjaman Rp 15 juta BRI, begini prosedur pengajuan tanpa jaminan, lengkapi syaratnya. Fasilitas ini adalah salah satu alternatif dana cepat. 

Bagi Anda yang membutuhkan dana untuk berbagai kebutuhan, BRI memberikan fasilitas pinjaman dengan besaran plafon beragam. 

BACA JUGA:Punya Aplikasi Livin Mandiri dan Butuh Uang Rp10 juta Tanpa Jaminan, Cek Syarat dan Tabel Pinjaman Power Cash

Terdapat berbagai macam program kredit yang bisa dipilih nasabah sesuai dengan kebutuhan.

Produk pinjaman ini dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan nasabah, dan tentunya kemampuan untuk membayar angsuran nantinya. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk bersama anak usahanya Bank Raya memberikan fasilitas pinjaman online bernama Pinang Flexi.

BACA JUGA:Tenor hingga 8 Tahun, Cermati Tabel Kredit Mitraguna BSI Plafon Rp 30 Juta dan Cara Pengajuan Mitraguna Online

Bank Raya sendiri adalah salah satu n bagian dari BRI sebagai Bank BUMN dengan jaringan terluas di Indonesia, yang ditunjuk sebagai Digital Attacker untuk memasuki persaingan kompetisi bank digital. 

Sebelum diakuisisi sebagai entitas anak usaha BRI Group, Bank Raya dikenal dengan nama PT Bank Agroniaga Tbk. 

Bahkan, bank Raya juga memiliki Saku Raya. Sebenarnya Saku Raya ini merupakan rekening yang dapat digunakan untuk memisahkan uang sesuai kebutuhan. Saku Raya terdiri dari Saku Utama, Saku Bujet, Saku Jaga, Saku Pintar.

BACA JUGA:Pinjol Proses Cair 10 Menit, Simak Tabel Simulasi Pinjaman Rp 6 Juta di Rupiah Cepat

Bank Raya sudah mengantongi izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) serta merupakan peserta penjaminan Lembaga Penjamin Simpanan.

Pinang Flexi adalah salah satu produk pinjaman yang bisa kamu gunakan dalam mendapatkan pendanaan dengan cepat dan praktis.

Kemudian, Pinang Flexi adalah layanan pinjaman multiguna yang bisa diajukan secara fully digital dengan proses yang cepat, mudah, dan dapat diakses kapan pun dan di mana pun.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: