Iklan dempo dalam berita

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

10 Negara dengan Populasi Wanita Cantik Terbanyak di Dunia, Adakah Negaramu?

Negara dengan wanita tercantik di dunia--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - 10 negara dengan populasi wanita cantik terbanyak di dunia, adakah negaramu?

Cantik adalah perkataan yang sangat versatil dan mempunyai banyak makna yang berbeda. Untuk benar-benar menjadi wanita atau perempuan yang cantik, kamu harus cantik dari dalaman dan luaran. 

Terkadang versi cantik setiap orang itu berbeda, ada yang mengkalim jika putih, tinggi dan langsung itu cantik. Namun, sebagian orang juga mengklaim jika Wanita yang berisi meskipun tidak terlalu putih juga cantik. Semua tergantung dengan pandangan orang yang melihatnya. 

BACA JUGA:Selain Bahan Dapur! Ini Manfaat Rebusan Air Daun Salam untuk Kesehatan Tubuh

Namun, untuk diketahui terdapat sejumlah negara dengan penduduk wanita tercantik di dunia.

Dikutip dari beberapa sumber, dari total 195 negara di dunia yang telah dilalukan survei penelitian, terpilih 10 negara yang dianggap sebagai negara dengan mayoritas perempuan cantik yang menghuni bangsa tersebut. Negara apa saja?

Berikut 10 negara yang memiliki penduduk perempuan tercantik di dunia.

1. Swedia

Swedia menduduki posisi pertama sebagai negara dengan mayoritas penduduk perempuan tercantik di dunia. Wanita Swedia dikenal memiliki kulit yang indah, bola mata yang biru serta badan yang tinggi dan ramping semampai. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran KUR BRI 2024, Plafon Rp 10-35 Juta Tenor Sampai 60 Bulan, Catat Persyaratannya

Tak hanya cantik dari segi fisik, mereka juga dibekali dengan intelegensi dan tingkat kepercayaan diri yang tinggi sehingga membuat para wanita Swedia merupakan perempuan dengan kombinasi yang sempurna, baik penampilan dan juga kepribadian.

2. Brasil

Negara yang pernah menjuarai Piala Dunia sebanyak lima kali ini dianggap sebagai negara kedua dengan penduduk perempuan paling cantik di dunia lho trnyata. Kaya akan nilai budaya serta tingkat sosialisasinya yang erat, wanita Brasil adalah sosok yang patut untuk dipuja.

Kebugaran dan pendidikan berperan penting dalam kehidupan perempuan Brasil. Tradisi keluarga yang masih kental juga menjadikan perempuan Brasil perlu diperhitungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: