Iklan dempo dalam berita

Pencuri ini Bobol Warung Manisan di Seluma, Begini Akibatnya

Pencuri ini Bobol Warung Manisan di Seluma, Begini Akibatnya

Pencuri di Seluma tertangkap saat bobol warung manisan --

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Desa Sukasari Kecamatan Air Periukan Kabupaten Seluma, Jumat subuh dini hari (26/4/2024) sekitar pukul 04.00 WIB, dibuat heboh dengan ulah seorang pencuri.

Pelaku seketika menjadi bulan-bulanan massa, ketika aksinya kepergok pemilik warung, dan teriakan korban memancing warga lainnya yang ketika baru saja menonton drama adu penalti pertandingan perempat final AFC U-23, antara Indonesia dengan Korea Selatan.

BACA JUGA:Khasiat Biji Duku Jadi Obat Mujarab untuk Berbagai Penyakit, Salah Satunya Kanker

Hal ini diungkapkan Sekretaris Desa Sukasari Agus Mustofa saat dikonfirmasi membenarkan adanya insiden pencurian tersebut, yang menghebohkan masyarakat sekitar.

Pemilik warung manisan yang menjadi sasaran pelaku yakni milik Sugiyan (55), warga Desa Sukasari Kecamatan Air Periukan. Pelaku kepergok oleh istri pemilik warung Tuminah (52), yang ketika itu akan membuka warungnya.

Istri korban curiga setelah melihat pintu samping warungnya telah terbuka, dan selanjutnya korban mengintip dari celah pintu yang terbuka tersebut, dan melihat pelaku sedang berada di dalam warung miliknya.

BACA JUGA:7 Negara Ini Miliki Wanita Terseksi Tingkat Dunia, Apakah Indonesia Salah Satunya?

Kemudian korban mundur menjauh pelan-pelan dari warungnya dan berteriak  maling-maling, hingga membuat pelaku panik dan berlari dari dalam warung.

Teriakan keras korban tersebut membuat suami dan masyarakat sekitar berdatangan dan mengejar pelaku.

"Ceritanya pelaku itu kepergok istri pemilik warung manisan waktu mau buka warung, nah pas buka warung pemilik warung melihat pelaku yang sedang mencuri barang dagangan seperti rokok, susu, uang dan lainnya, terus istri pak Sugian ini mundur teratur, dan saat pencurinya keluar, pemilik warung langsung berteriak maling, hingga para tetangga yang sedang menonton bola langsung menangkapnya beramai-ramai," terang Agus Mustofa.

BACA JUGA:Ciwi-ciwi Pasti Suka! Ini Manfaat Daun Salam untuk Wanita, dari Kesehatan hingga Kecantikan

Lanjutnya, pelaku yang sempat kabur namun berhasil ditangkap warga di sekitar sungai kecil yang berjarak beberapa ratus meter dari rumah korban, tak luput dari amukan warga yang sudah lama resah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: