Iklan dempo dalam berita

Cara Pantau Mutasi Kartu Kredit BRI 2024, Mudah dan Praktis Bisa Lewat Brimo, Tanpa Perlu Repot Antre

Cara Pantau Mutasi Kartu Kredit BRI 2024, Mudah dan Praktis Bisa Lewat Brimo, Tanpa Perlu Repot Antre

Cara cek mutasi kartu kredit BRI menggunakan BRImo--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Cara pantau mutasi kartu kredit BRI 2024, mudah dan praktis bisa lewat BRImo tanpa perlu repot antre.

Saat ini, kartu kredit jadi andalan untuk mempermudah transaksi belanja guna memenuhi kebutuhan gaya hidup. 

Berkat kartu kredit pula, cash flow bulanan tetap terkontrol karena dapat berfungsi sebagai dana cadangan saat ada keperluan darurat yang membutuhkan biaya besar.

BACA JUGA:Tekanan Darah Tinggi? Obatnya Ada di Rumah Anda, Ini Tanaman dan Bumbu Dapur untuk Obat Darah Tinggi

Di sisi lain, kita perlu berhati-hati saat menggunakan kartu kredit. Dibalik semua kemudahan yang ditawarkan, pemakaian kartu kredit yang kurang bijak dapat berisiko mengganggu kesehatan keuangan kita, bahkan membuat kamu terlilit hutang.

Agar pemakaian kartu kredit tetap terkontrol dan tidak kebablasan, kamu tentu perlu trik khusus saat menggunakannya. Salah satunya mengusahakan untuk menggunakan kartu kredit di bawah limit yang ditentukan.

Pantau dan catat setiap transaksi kartu kredit yang keluar setiap bulannya. Lalu lakukan evaluasi ketika transaksi kartu kredit meningkat, sehingga kamu dapat menyaring transaksi apa saja yang perlu kamu kurangi. 

BACA JUGA:Mau Mancing? Ini Rekomendasi Racikan Umpan Mancing Ikan di Sungai Paling Ampuh, Pasti Gacor!

Mengecek transaksi kartu kredit secara berkala juga dapat meminimalkan risiko kerugian akibat penipuan mengatasnamakan kartu kredit, lho.

Jika kamu ingin mengetahui pengeluaran bulanan, sekarang ada cara mudah dan praktis tanpa harus ke bank, kini kamu bisa memantau transaksi kartu kredit dari mana saja lewat aplikasi BRImo.

BRImo sendiri sudah menjadi andalan nasabah BRI yang setia. Tidak hanya dapat digunakan untuk membantu berbagai transaksi perbankan, aplikasi ini juga dapat menjadi cara pantau semua transaksi dan pinjaman dari BRImo secara langsung.

Cara Pantau Semua Transaksi di BRImo

Untuk melihat semua transaksi yang terjadi, atau secara umum disebut dengan mutasi di rekening, cara yang dapat Anda lakukan sebenarnya sangat mudah. 

BACA JUGA:Auto Gaspol Strike! Ini Rekomendasi Umpan Paling Ampuh untuk Memancing Ikan Bawal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: