Iklan dempo dalam berita

Dukung Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23, Gubernur Bengkulu Gelar Nobar di Balai Raya Semarak

Dukung Timnas Indonesia di Semifinal Piala Asia U-23, Gubernur Bengkulu Gelar Nobar di Balai Raya Semarak

Gubernur Bengkulu Gelar Nobar di Balai Raya Semarak--

BENGKULU,RBTVCAMKOHA.COM - Timnas Indonesia berhasil mengukir sejarah pada perhelatan Piala Asia U-23 dengan berhasil lolos menuju babak semifinal setelah unggul melalui adu penalti 11-10 (2-2) atas Korea Selatan, pada Jumat dini hari (26/4).

BACA JUGA:Simulasi Home Credit 2024, Pinjaman Cair Rp 20-100 Juta Tenor 36 Bulan, Pengajuan Bisa Via Online

Euforia kemenangan Timnas U-23 Indonesia ini dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat Indonesia.

Pasca mengandaskan Korea Selatan, Timnas U-23 Indonesia akan bertemu dengan Uzbekistan pada Senin (29/4) malam. Uzbekistan bertemu denga Indonesia pada babak semifinal pasca mengalahkan Arab Saudi dengan kemangan 2-0 dalam laga 8 besar Piala Asia U-23 dan Jepang bertemu Irak.

BACA JUGA:Khasiat Daun Meniran Buat Penderita Asam Urat dan Cara Mengolahnya, Serta Makanan yang Dilarang

Sebagai salah satu wujud dukungan pemerintah Provinsi Bengkulu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah memberi wadah kepada seluruh masyarakat Bengkulu dengan mengajak seluruh masyarakat untuk Nonton Bareng (Nobar) di Balai Raya Semarak Kota Bengkulu terbuka untuk umum. 


Foto Istimewa--

BACA JUGA:Nikmati Promo BRI 2024 untuk Asuransi Gowes, Lengkap dengan Pilihan Paket dan Syaratnya

Nobar ini semakin menarik karena dikemas dengan berbagai doorprize yang total hadiahnya jutaan rupiah agar  menambah euforia dukungan untuk Timnas Indonesia yang akan bertemu Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar. 

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman BSI 2024, Lengkap dengan Tipe Angsuran Plafon Rp 30-100 Juta

Timnas U-23 Indonesia dipastikan akan berjuang keras untuk memenangkan pertandingan, karena pemenang di babak semifinal yang otomatis melaju ke final ini akan mendapat tiket ke Olimpiade 2024. Sedangkan dua tim yang kalah akan memperebutkan tempat ketiga, sekaligus satu tempat otomatis ke Paris.

BACA JUGA:Simulasi Pinjaman BRI 2024, Plafon hingga Rp 150 Juta, Lengkap Syarat dan Cara Pengajuan

Sementara itu tim peringkat keempat Piala Asia U-23 tetap berkesempatan ke Olimpiade 2024 lewat jalur play-off. Tiket akan diperebutkan bersama tim peringkat keempat Afrika, Guinea

Tentunya keberhasilan Timnas Indonesia tentunya tidak lepas dari asuhan Shin Tae-Yong, yang mampu membawa Indonesia dilirik dunia. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: