Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman KUR BRI 2024, Segini Tenor Maksimal Pinjam Uang untuk Modal Kerja dan Investasi

Tabel Pinjaman KUR BRI 2024, Segini Tenor Maksimal Pinjam Uang untuk Modal Kerja dan Investasi

Syarat dan cara mengajukan KUR BRI untuk modal kerja--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Tabel pinjaman KUR BRI 2024, segini tenor maksimal pinjam uang untuk modal kerja dan investasi. Persyaratan yang diberikan juga tidak membebani nasabah.

Mengajukan pinjam uang di bank tidak sesulit yang dibayangkan, asal persyaratan lengkap maka pihak bank akan menyetujuinya. 

Semakin banyaknya informasi yang Anda ketahui mengenai produk pinjaman uang di bank, maka semakin mempermudah Anda meminjam dana dari bank.

BACA JUGA:Harta Karun Timah di Riau, Berikut Lokasi dan Jumlah Cadangannya, Auto Kaya 

Mengajukan pinjaman di bank merupakan salah satu cara yang umum digunakan oleh individu atau kelompok untuk memenuhi kebutuhan finansialnya. Prosesnya relatif mudah, namun memerlukan sejumlah persiapan matang.

Pinjaman uang di BRI biasanya digunakan oleh nasabah yang membutuhkan uang dalam jumlah besar, seperti untuk membangun usaha ataupun yang lainnya yakni kredit usaha rakyat (KUR).

KUR BRI 2024 dibuka sebagai salah satu program pemerintah yang ditujukan untuk meningkatkan akses pembiayaan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan suku bunga rendah.

BACA JUGA:7 Mitos Burung Puter Coklat, Salah Satunya untuk Pesugihan

KUR BRI memberikan fasilitas pendanaan dengan plafon maksimal yakni sebesar Rp 500 juta per debitur.

Tabel Pinjaman KUR BRI 2024

Meskipun memberikan limit pinjaman sampai dengan Rp 500 juta, namun setiap jenisnya memiliki tabel pinjaman yang berbeda.

Berikut batasan limit KUR BRI berdasarkan jenisnya:

1. KUR Mikro 

- Maksimum pinjaman sebesar Rp50 juta per debitur 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: