Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman Pegadaian Syariah, Pinjam Uang Rp 8 Juta Cair Tidak Pakai Bunga

Tabel Pinjaman Pegadaian Syariah, Pinjam Uang Rp 8 Juta Cair Tidak Pakai Bunga

Tabel Pinjaman Pegadaian Syariah - ist--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tabel pinjaman Pegadaian Syariah, pinjam uang Rp 8 juta cair tidak pakai bunga. Tersedia juga pilihan tenor yang panjang. 

Berdasarkan cara kerjanya, Pegadaian terbagi menjadi dua yakni konvensional dan syariah.

Secara mendasar, cara kerja Pegadaian Konvensional tak jauh berbeda dengan bank yakni debitur harus menyiapkan barang untuk Digadaikan. Misalnya seperti perhiasan emas, kendaraan, surat berharga, dan lain sebagainya kemudian mendatangi kantor cabang terdekat.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Gadai BPKB Motor di Pegadaian, Pinjam Rp 10 Juta Per Bulan hanya Rp 500 Ribuan

Sedangkan Pegadaian Syariah, debitur hanya cukup menyerahkan harta geraknya (emas, kendaraan, surat berharga, dan lain sebagainya) kepada pihak Pegadaian selaku kreditur.

Tabel pinjaman atau tabel angsuran memiliki peranan penting, yakni berfungsi untuk mengetahui perkiraan angsuran yang harus dibayarkan tiap bulannya. 

Dengan begitu, kamu dapat menetapkan plafon dan tenor yang sesuai dengan kemampuan.

BACA JUGA:Siapa Sangka! di Sumbar Tersimpan Harta Karun Bijih Besi 72 Juta Metrik Ton, Ini Perusahaan Penggarapnya

Sebab, tak jarang nasabah merasa bingung dengan nominal biaya tambahan dalam bentuk persentase. Tak perlu khawatir, hal itu akan dibahas dalam artikel berikut. 

KUR Syariah Pegadaian adalah salah satu produk yang ditawarkan Pegadaian Syariah untuk membantu pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dalam mengembangkan usahanya dengan prinsip-prinsip syariah.

Jelasnya, produk pinjaman ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan pembiayaan UMKM tanpa melibatkan unsur bunga atau riba yang dilarang dalam syariat Islam.

BACA JUGA:Kota Kecil di Sumatera Barat Ini Ternyata Punya Harta Karun Emas Hitam, Ada di 4 Titik Lokasi

Tabel Pinjaman Pegadaian Syariah

KUR Syariah Pegadaian adalah pilihan tepat untuk mendapatkan tambahan modal untuk usaha mikro dengan mudah dan aman hingga Rp10 juta dengan prinsip syariah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: