Iklan dempo dalam berita

Tabel Pinjaman BRI Kupra, Limit Besar Bunga Ringan, Ini Syarat Pinjam Uang Rp 15 Juta

Tabel Pinjaman BRI Kupra, Limit Besar Bunga Ringan, Ini Syarat Pinjam Uang Rp 15 Juta

Tabel Pinjaman BRI Kupra - - ist--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Tabel pinjaman BRI Kupra, limit besar bunga ringan, ini syarat pinjam uang Rp 15 juta. Untuk informasi lebih jelasnya, simak pembahasan berikut ini.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) menawarkan beragam program pembiayaan salah satunya Kupedes Rakyat Bank Rakyat Indonesia (Kupra).

Kupra merupakan program pembiayaan yang dikeluarkan oleh Bank Rakyat Indonesia (BRI) dan ditujukan untuk membantu usaha kecil dan menengah (UKM) untuk mengembangkan bisnis mereka.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman Pegadaian Syariah, Pinjam Uang Rp 8 Juta Cair Tidak Pakai Bunga

Sebenarnya, akses permodalan dari BRI ini ditujukan bagi pelaku UMKM. Perseorangan yang memiliki usaha produktif seperti pedagang pasar, peternak, petani ataupun usaha lainnya.

Kupra atau Kupedes BRI ini dapat menjadi solusi bagi para pelaku usaha yang ingin mengembangkan usahanya.

Pembiayaan yang diberikan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti pembelian inventaris, perluasan usaha, dan lain sebagainya.

BACA JUGA:Bayi Jenis Ular Terpanjang di Dunia Masuk Rumah dan Nyaris Membahayakan Warga Bentiring

Sama seperti pembiayaan lainnya, keuntungan Kupedes adalah bunganya yang ringan serta berbagai fasilitas yang ditawarkan.

Salah satu fasilitas yang diberikan adalah asuransi terkait dengan kecelakaan, kesehatan, dan kematian. Keuntungan ini memberikan perlindungan finansial bagi debitur dalam situasi yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Siapa Sangka! di Sumbar Tersimpan Harta Karun Bijih Besi 72 Juta Metrik Ton, Ini Perusahaan Penggarapnya

Tabel Pinjaman BRI Kupra

Kupedes BRI memberikan pinjaman dengan plafon hingga Rp 100 juta, serta bunga rendah bersaing.

Tentunya Kupedes berbeda dengan KUR, termasuk untuk besaran suku bunga. Produk pembiayaan ini memiliki suku bunga 12 persen per tahun atau 1 persen per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: