Iklan dempo dalam berita

3 Jenis Burung Hoki Cina Menurut Fhengshui, Anda Pilih yang Mana?

3 Jenis Burung Hoki Cina Menurut Fhengshui, Anda Pilih yang Mana?

Jenis burung pembawa hoki menurut fengshui--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – 3 jenis burung hoki Cina menurut Fhengshui, Anda pilih yang mana?

Memelihara burung merupakan salah satu diantara hiburan-hiburan yang elegan dari orang Cina. Tapi di balik itu semua, ternyata ada maksud tersembunyi dari memelihara burung. Selain untuk hobi, memelihara burung bisa mendatangkan rezeki lho.

Namun hanya burung jenis tertentu yang dipercaya bisa mendatangkan hoki menurut fengshui. Jangan heran kalau setelah pelihara burung ini malah ketiban rezeki.

BACA JUGA:Tabel Pinjaman BRI Kupra, Limit Besar Bunga Ringan, Ini Syarat Pinjam Uang Rp 15 Juta

Fengshui adalah suatu kepercayaan dimana ada suatu hubungan antara manusia dengan huniannya yang telah diyakini oleh banyak orang, terutama oleh masyarakat China kuno. 

Fengshui merupakan ilmu yang diwariskan oleh masyarakat Tionghoa untuk mengatur keseimbangan kehidupan manusia dengan lingkungan sekitarnya.

Berikut ini 3 jenis burung hoki Cina menurut Fhengshui

1. Merpati 

Merpati Bukan rahasia lagi bahwa jenis burung yang satu ini bisa membawa keberuntungan bagi orang yang ada di dalam rumah ketika dipelihara, karena dalam kepercayaan Bangsa Romawi saja burung merpati ini merupakan persembahan pada dewa.

BACA JUGA:Lumpur Lapindo Sidoarjo Simpan Harta Karun Lithium, Juga Ada di Jawa Tengah

urung merpati menjadi salah satu burung yang paling memiliki nilai, karena bisa juga digunakan untuk pengobatan. Merpati dianggap sebagai lambang damai, bahkan dalam fengshui rumah bisa membawa kekayaan dan harapan. 

2. Burung Hantu 

Siapa yang sangka bahwa jenis burung yang satu ini justru membawa hoki? Burung hantu sering dikaitkan dengan keberuntungan, kebijaksanaan, dan perlindungan terhadap roh jahat. 

Bayangkan jika ada burung hantu yang dipelihara di rumah, maka penghuni rumah tersebut pun akan merasa terus dilindungi dan lebih bahagia karena diberikan keberuntungan yang besar. Bahkan di Yunani Kuno, mereka percaya bahwa burung hantu adalah utusan dewa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: