Iklan dempo dalam berita

Awas Salah Pilih Benih, Simak Cara Sukses Budidaya Semangka Agar Buahnya Manis dan Besar

Awas Salah Pilih Benih, Simak Cara Sukses Budidaya Semangka Agar Buahnya Manis dan Besar

Cara sukses budidaya semangka--ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara sukses budidaya semangka agar buahnya manis dan besar jangan sampai pilih benih.

Hal yang memeran pemeraman penting dalam budidaya semangka agar buahnya manis dan besar ialah benih semangka yang tidak boleh diabaikan, dan bibit yang sehat serta seragam menjadi kunci keberhasilan.

BACA JUGA:Jadi yang Terdepan Dalam Produksi Gas Alam, Intip Ladang Gas Alam di Sumatera Selatan

Cara menanam semangka agar buahnya manis dan besar penanaman harus dilakukan dengan hati-hati, menghindari stres pada bibit, sehingga dapat menghasilkan buah yang besar dan banyak.

Jika anda tertarik untuk budidaya buah semangka dan ingin menghasilkan buah yang manis dan besar langsung saja simak cara sukses budidaya semangka agar buahnya manis dan besar di artikel ini.

Semangka memang banyak diminati oleh masyarakat selain kaya akan vitamin dan mineral yang baik bagi tubuh, semangka juga terkenal akan beberapa khasiatnya, seperti dapat mencegah penyakit asma, menurunkan tekanan darah, serta mengatasi sembelit.

BACA JUGA:Malam Ini Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia vs Uzbekistan di Simpang Sekip, Catat Rekayasa Lalinnya

Jadi, tak heran jika banyak pula masyarakat yang ingin budidaya buah satu ini.

Berikut ini cara sukses budidaya semangka agar buahnya manis dan besar.

1. Pilih Varietas yang Tepat

Pertama yang harus dilakukan untuk budidaya buah semangka agar buahnya manis dan segar adalah pilih varietas semangka yang cocok untuk wilayah tempat tinggal. 

Beberapa varietas memiliki kecenderungan untuk menghasilkan buah yang lebih manis dan besar. Varietas yang umumnya dianjurkan adalah Crimson Sweet, Sugar Baby, atau Charleston Gray.

BACA JUGA:Tabel Angsuran Pinjaman BCA Rp 100 Juta, Suku Bunga 6 Persen, Syarat Usia Minimal 21 Tahun

2. Persiapan Lahan yang Baik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: