Iklan dempo dalam berita

Nobar RBC Resto Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Diipenuhi Remaja Hingga Dewasa

Nobar RBC Resto Semifinal Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan Diipenuhi Remaja Hingga Dewasa

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM- Nobar Babak Semifinal Piala Asia U-23 Senin malam (29/4) di Rafflesia Beach Club (RBC) Resto dipenuhi remaja hingga dewasa, suasana ketegangan para penonton mulai terasa sejak kick off dimulai.

 

Terlihat pula pengunjung yang masih terus berdatangan, baik bersama pasangan, keluarga atau pun bersama sahabat.

 

Pegunjung terlihat menggunakan kostum warna merah dan stiker bendera Merah Putih, sebagai lambang Negara Indonesia.

BACA JUGA:Intip Lokasi Harta Karun Emas Peninggalan Prabu Siliwangi di Bogor, Ada di Salah Satu Gunung

Nobar RBC Resto dikemas dengan hiburan penampilan lagu dari tim RBC Resto, ada sesi tanya jawab berakaiatan dengan pertandingan yang disediakan sejumlah Dooprize menarik. 

 

Dikatakan Manager Rafflesia Becah Club Diajeng Eki, kegiatan Nobar ini sudah kedua kalinya, sebelumnya yaitu pada pertandingan antara Indonesia Vs Korea Selatan, yang kemudian mengukir sejarah hingga berhasil ke babak semi final ini.

BACA JUGA:Ramuan Herbal Kaya Khasiat, Begini Cara Menyajikan Daun Salam untuk Penderita Diabetes

Selain sebagai bentuk dukungan kepada Timnas Indonesia yang berjuang menunjukkan kemampuannya ke Dunia Internasional, ini juha sebagai wadah pencinta bola untuk Nobar berbaur satu dengan lain tentunya dengan suasana yang nyaman dan aman.  

 

“ini antusiasnya lebih dari kmaren ada peningkatan pengunjung si, ada beberap spot yang sudah di booking oleh pengunjung karena mereka takut enggak kebagian tempat. Dalam hal mendukung Timnas Indonesia kita berikan wadah kepada masyarakat, tentunya dengan kenyaman dan keamanan terus banyak Dooprize menarik yang kami siapkan” 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: