Iklan dempo dalam berita

Diduga Konsleting Listrik, Satu Unit Rumah di Kota Bengkulu Ludes Terbakar

Diduga Konsleting Listrik, Satu Unit Rumah di Kota Bengkulu Ludes Terbakar

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Kebakaran rumah kembali terjadi, kali ini si jago merah menghanguskan satu unit rumah milik keluarga Maruba Lumban Toruan, di jalan Salak 11 Kelurahan Lingkar Timur Kecamatan Singaran Pati Kota Bengkulu, Selasa (30/4).

 

Peristiwa ini diketahui pertama kali oleh istrinya Ratnawati Maitrimitra yang melihat cahaya terang dari lantai atas rumahnya. 

BACA JUGA:Misteri Peninggalan Harta Karun 6.000 Ton Emas di Indonesia, Jarahan Tentara Jepang di Perang Dunia II

Diceritakan Ratnawati Maitrimitra saat dikonfirmasi, saat kejadian dirinya sudah terbangun dari tidur karena sang anak yang ingin berangkat berjualan. Selanjutnya, dirinya kembali melakukan aktivitas seperti biasanya. Namun saat sedang memasak dirinya melihat cahaya dari lantai atas rumahnya dan baru di ketahui jika api sudah membesar.

 

"Saat kejadian suami saya sedang berdo'a. Namun saat mengetahui kejadian itu, saya dan suami langsung keluar rumah untuk meminta pertolongan kepada masyarakat," ungkap Ratnawati Maitrimitra.

BACA JUGA:Aceh Simpan Harta Karun Emas yang Dikerjakan Sarjana Dari Persia, Dekat Dari Bekas Istana Raja Peureulak

Diduga api berasal dari kosleting listrik, api bermula dari lantai bagian atas yang saat itu sedang tidak ada yang menempati.

"Kemungkinan dari konsleting listrik, sebab saat kejadian kamar atas tidak ada orangnya," pungkas Ratna.

 

Selanjutnya, warga di sekitar lokasi menghubungi penanggulangan bahaya kebakaran untuk meminta bantuan. 

BACA JUGA:Meski Kecewa Kalah Dengan Uzbekistan, Masyarakat Bengkulu Berharap Timnas Indonesia U-23 Lolos Olimpiade Paris

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: