Iklan dempo dalam berita

Rumah Kontrakan Milik Caleg Terbakar, Sejumlah Barang Penghuni Rumah Hangus

Rumah Kontrakan Milik Caleg Terbakar, Sejumlah Barang Penghuni Rumah Hangus

--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM,- Pristiwa kebakaran kembali terjadi di Kota Bengkulu. Selasa pagi (30/4/2024), sebuah rumah yang dijadikan kontrakan milik Rahmat Widodo Ketua DPD PKS Kota Bengkulu sekaligus Caleg DPRD Kota Bengkulu terpilih, terbakar.

 

Belum diketahui pasti apa penyebab terjadinya kebakaran yang hingga membuat bangunan dan sebagian barang yang mengontrak di lokasi terbakar. 

BACA JUGA:Misteri Peninggalan Harta Karun 6.000 Ton Emas di Indonesia, Jarahan Tentara Jepang di Perang Dunia II

Namun penjelasan pemilik Kontrakan, Rahmat Widodo, saat kebakaran hanya ada satu orang penghuni kontarakan dari total semuanya yang mengontrak 8 orang. Sedangkan untuk penyebab belum diketahui pasti dari mana penyebabnya 

 

"Rumah dikontrakan, memang kondisi ada penghuni satu orang sedangkan lainnya sedang berada di luar," kata Rahmat Widodo.

BACA JUGA:Ribuan Masyarakat Bengkulu Penuhi Simpang Skip, Nobar Semifinal Piala Asia U-23 Antara Indonesia vs Uzbekistan

Kepala Dinas Damkar Kota Bengkulu Yuliansyah, mengatakan saat mendapatkan informasi pihaknya langsung menerjunkan armada penuh ke lokasi.

Awalnya proses pemadaman kita lokalisir terlebih dahulu lokasi kemudian menyemprot kepada titik titik api agar tidak terus menjalar.

BACA JUGA:Oppo Reno 8T 5G dan Oppo Reno 11 5G, Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbaru

Sedangkan untuk penyebab, dugaan sementara korseleting listrik dan api berasal dari kamar depan bagian bawah.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: