Iklan dempo dalam berita

Begini Cara Ampuh Mengatasi Nasi Cepat Basi di Magic Com, Mulai Sekarang Gak Perlu Emosian Lagi

Begini Cara Ampuh Mengatasi Nasi Cepat Basi di Magic Com, Mulai Sekarang Gak Perlu Emosian Lagi

Cara mengatasi nasi cepat basi dalam magic com--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Begini cara ampuh mengatasi nasi cepat basi di magic com, mulai sekarang gak perlu emosian lagi.

Salah satu makanan wajib yang harus ada di menu dapur Indonesia adalah nasi. Cara membuat nasi pun cukup mudah, hanya tinggal dimasak menggunakan magic com.

Saat ini, hampir semua orang memiliki magic com di rumah. Namun, banyak yang mengeluhkan nasi cepat basi meski diletakkan di magic com. Padahal, setiap magic commemiliki fitur penghangat nasi yang seharusnya membuat nasih tetap awet.

BACA JUGA:Hitungan Menit Langsung Beres, Begini Cara Ampuh Bersihkan WC Berkerak, Buktikan Sendiri

Tapi, sekarang tak perlu khawatir, simak berikut ini cara menagtasi nasi cepat basi di magic com:

1. Perhatikan arus listrik ke magic com

Pastikan steker magic com tercolok ke stopkontak utama dengan sempurna demi mencegah bau dan membuat nasi basi. Jangan colokan steker magic com ke stopkontak bercabang. 

Semakin banyak percabangan, semakin membuat arus listrik yang mengalir ke magic com menjadi tidak stabil. Akibatnya, magic com tidak bekerja dengan optimal. Jadi, colokan steker magic com langsung ke stopkontak utama. 

BACA JUGA:Tabel Angsuran BRI 2024 Non KUR, Plafon Rp 60 Juta Tanpa Jaminan, Pengajuan Bisa Via Online

2. Buang sisa uap air di penampungan

Tampungan sisa uap air di magic com lama-kelamaan akan kotor dan mengendap sehingga bisa mengakibatkan bau meresap masuk ke magic com. Untuk itu, buang dan bersihkan tampungan uap air ini. 

3. Bersihkan magic com

Magic com bau terkadang disebabkan uap air yang meresap sampai ke bagian dalam tutup magic com. Karena itu, segera bersihkan bagian ini. Lap bagian dalam tutup magic com dengan kain lap bersih.

Apabila pinggiran tutup bagian dalam magic com terdapat karet, jangan lupa membersihkannya dengan sempurna agar uap yang kotor terserap di kain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: