Iklan dempo dalam berita

Layanan PayLater di Aplikasi Traveloka, Simak Cara Aktivasi, Bunga dan Dendanya

Layanan PayLater di Aplikasi Traveloka, Simak Cara Aktivasi, Bunga dan Dendanya

Layanan PayLater di Aplikasi Traveloka, Simak Cara Aktivasi, Bunga dan Dendanya--foto:ist

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Layanan paylater di aplikasi Traveloka, simak cara aktivasi, bunga dan dendanya.

Meningkatnya transaksi digital menjadi kesempatan bagi perusahaan fintech untuk melebarkan sayap melalui layanan paylater.

Berdasarkan laporan SurveySensum, pada tahun 2022 saja peminat  paylater di Indonesia tumbuh kurang lebih 45% dari tahun sebelumnya. 

Selain itu, mereka juga melakukan survei ke 300 pengguna e-commerce dan hasilnya 55% di antaranya pernah menggunakan metode pembayaran ini sebagai opsi pembayaran. 

BACA JUGA:Di BCA PayLater Kamu Bisa Dapat Bunga Pinjaman Nol Persen, Ini Syarat dan Ketentuannya

Sesuai namanya, paylater adalah metode pembayaran yang memungkinkan pelanggan melakukan pembelian dan membayarnya di kemudian hari sesuai tenor yang dipilih. 

Artinya, perusahaan penyedia layanan ini akan menalangi pembayaran kamu terlebih dahulu. Kemudian, saat tanggal jatuh tempo kamu harus membayar tagihan tersebut ke perusahaan terkait. 

Layanan PayLater di Aplikasi Traveloka, Simak Cara Aktivasi, Bunga dan Dendanya

Traveloka kini memiliki layanan paylater yang bisa dimanfaatkan oleh Anda. Di bawah ini terdapat cara menggunakan Traveloka Paylatert dan informasi mengenai bunga dan dendanya.

BACA JUGA:Belanja Mudah di Shopee Pakai PayLater, Pengguna Wajib Tahu Risiko Jika Tidak Bayar Tagihan

Cara Menggunakan Traveloka Payltater

Traveloka Paylater adalah suatu fasilitas layanan pembayaran yang digunakan untuk membayar pembelian produk-produk Traveloka dengan jangka waktu pembayaran 1 hingga 12 bulan.

Syarat untuk menggunakan pay later ialah setidaknya Anda sudah berumur antara 21 hingga 70 tahun dan sudah memiliki KTP yang sah. Ketika sudah melakukan pendaftaran pay later, Anda akan mendapatkan limit hingga 50 juta rupiah. Limit tersebut bisa digunakan untuk membeli produk-produk Traveloka.

BACA JUGA:PayLater Mandiri 2024 Bisa Kredit Sampai Rp 20 Juta Bunga Cuma 1,5 Persen, Ikuti Cara Aktivasinya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: