Iklan dempo dalam berita

Acer Predator Helios Neo 14, Laptop Gaming yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra 9 dan RTX 4070

Acer Predator Helios Neo 14, Laptop Gaming yang Didukung Prosesor Intel Core Ultra 9 dan RTX 4070

Harga dan spesifikasi laptop gaming Acer Predator Helios Neo 14--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Acer Predator Helios Neo 14, laptop gaming yang didukung prosesor Intel Core Ultra 9 dan RTX 4070.

Perusahaan teknologi Acer kembali akan menghadirkan laptop gaming Predator Helios Series yang diberi nama Predator Helios Neo 14.

Laptop gaming terbaru ini menghadirkan beragam keunggulan yang mendukung kebutuhan para gamer dalam bermai game.

BACA JUGA:Ini Penyebab serta Cara Memperbaiki Freezer Tidak Beku! Jangan Asal-asalan ya Bund

Mengutip dari Gizmochina, Rabu (10/4/2024) Predator Helios Neo 14 dilengkapi dengan prosesor Intel Core Ultra terbaru yang didukung dengan GPU Nvidia.

Untuk lebih jelasnya, berikut spesifikasi dan harga terbaru dari laptop gaming Predator Helios Neo 14.

Spesifikasi Predator Helios Neo 14

Predator Helios Neo 14 ditenagai dengan tiga pilihan prosesor, yakni Intel Core Ultra 9, Intel Core Ultra 7 dan Intel Core Ultra 5.

Prosesor ini didukung dengan SDRAM LPDDR5x hingga 32 GB dan opsi kapasitas penyimpanan (storage) hingga 1 TB PCIe Gen 4 NVMe.

Selain itu, laptop gaming ini juga didukung opsi kartu grafis Nvidia GeForce RTX 4070, 4060 atau 4050 dengan kapasitas VRAM bervariasi.

BACA JUGA:Redmi G Pro 2024 Punya Spesifikasi Mengesankan, Segini Harga Laptop Gaming Xiaomi Terbaru 2024

Komposisi ini menghadirkan performa tinggi dan tampilan visual yang tajam, jernih dan detail untuk mendukung aktivitas pengguna dalam menjalankan berbagai aplikasi maupun bermain game berat.

Predator Helios Neo 14 ditopang dengan baterai 76 Whr yang didukung dengan adaptor AC 230 Watt untuk kemampuan pengisian daya yang lebih cepat.

Laptop gaming produk ACER ini juga dilengkapi kamera high-definition dengan resolusi hingga 1080p untuk menunjang kebutuhan video calls.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: