Iklan dempo dalam berita

Berebut Partai Besar, 2 Kandidat Cakada Seluma Ini Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

Berebut Partai Besar, 2 Kandidat Cakada Seluma Ini Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem

, 2 Kandidat Cakada Seluma Ini Ambil Formulir Pendaftaran di Partai Nasdem--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Sejak dibukanya pendaftaran bakal calon kepala daerah, dua kandidat bakal calon Bupati Seluma terkuat yakni petahana Erwin Octavian dan Teddy Rahman sama-sama telah mendaftarkan diri ke tujuh parpol peserta pemilu 2024.

BACA JUGA:Cara Pinjam Uang di Livin Mandiri, Lewat Fitur Power Cash Bisa Cair Rp 2 Juta dengan Syarat KTP

Kamis (2/5) siang, partai yang didatangi 2 bakal calon Bupati Seluma yakni Partai Nasdem. Pengambilan formulir pendaftaran pertama kali dilakukan Liaison officer (LO) tim pemenangan Teddy Rahman, pada Kamis (2/5) pagi sekitar pukul 10.00 WIB, kemudian disusul LO tim pemenangan Petahana Erwin Octavian sekitar pukul 13.00 WIB.

BACA JUGA:Bukan Sembarang Bumbu Dapur, Air Rebusan Ketumbar dan Kayu Manis Kaya Manfaat Bagi Kesehatan

LO tim pemenangan Teddy Rahman, Zelig Ilham Hamka mengatakan pihaknya sudah mengambil formulir pendaftaran di partai Nasdem. Partai Nasdem menurutnya merupakan menjadi partai ketujuh yang menjadi kapal pengusungnya.

"Kami baru mengambil formulir pendaftaran untuk bakal calon kami Teddy Rahman, ini partai yang ketujuh, rencananya dalam waktu dekat formulir pendaftaran ini akan diserahkan langsung oleh Teddy Rahman," terang Teddy Rahman.

BACA JUGA:Sah!!! Perindo, Nasdem dan Golkar Pemenang Pilleg Kepahiang, Ini Daftar Caleg Terpilihnya

Sementara itu, LO tim pemenangan Petahana Erwin Octavian, Ricky Supriadi yang sekaligus menjabat sebagai Sekretaris DPW PPP Bengkulu, menyebut partai Nasdem ini menjadi partai kedelapan pihaknya mengambil formulir pendaftaran sejak baru dibuka. 

BACA JUGA:Lawan Gula Darah Tinggi! Ini 6 Rekomendasi Rebusan Daun Alami untuk Penderita Hiperglikemia

Ini setelah sebelumnya, partai peserta pemilu lainnya juga telah mendaftar, yakni mulai PAN, PDIP, Gelora, Gerindra, PKB, Demokrat, dan PKS.

"Iya, kami baru mendaftar ke Partai Nasdem, dan ini partai yang kedelapan kami mendaftarkan bakal calon kami bapak Erwin Octavian, rencananya formulir pendaftaran akan dikembalikan langsung oleh bakal calon kami pada Sabtu lusa," tutur Ricky Supriadi.

BACA JUGA:Hipertensi Picu Stroke hingga Kematian, Coba Konsumsi Air Rebusan Daun Ini untuk Turunkan Tekanan Darah Tinggi

Sementara itu, tidak menutup kemungkinan kedua bakal calon Bupati Seluma tersebut bakal menyusul mendaftar diri ke parpol lainnya, yang rencananya baru akan membuka pendaftaran seperti partai Perindo dan Golkar.

(Hari Adiyono)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: