Iklan dempo dalam berita

Siap Tempur! Ini Komposisi Timnas U23 Indonesia untuk Hadapi Guinea

Siap Tempur! Ini Komposisi Timnas U23 Indonesia untuk Hadapi Guinea

Komposisi Timnas Indonesia untuk menghadapi Guinea--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Siap tempur! Ini komposisi timnas U23 Indonesia untuk hadapi Guinea.

Timnas Indonesia U-23 masih memiliki peluang terbuka untuk meraih tiket berlaga di Olimpiade 2024 Paris. Skuad Garuda Muda dihadapkan pada laga krusial melawan Timnas Guinea U-23 dalam pertandingan play-off Interkontinental, yang dijadwalkan berlangsung di Paris, Prancis pada Kamis (9/5/2024) malam WIB, di Stadion Centre National Du Football.

BACA JUGA:Jangan Anggap Enteng! Ini Profil dan Kekuatan Guinea U23 yang Bakal Menjadi Lawan Timnas Garuda Muda

Kali ini, tugas Timnas U23 tidaklah ringan, mereka harus berjuang keras untuk merebut tiket Olimpiade Paris 2024 dengan mengalahkan Timnas Guinea U23 dalam babak play-off tersebut.

Setelah mengikuti Piala Asia U23 2024, Timnas Indonesia U23 langsung berangkat ke Paris, Prancis, tanpa pulang ke Indonesia terlebih dahulu, guna fokus melakukan persiapan menghadapi Guinea di play-off ke Olimpiade 2024.

Penting bagi Timnas Indonesia U23 untuk meraih kemenangan dalam laga tersebut agar dapat memastikan tempat mereka di Olimpiade 2024. Asisten Pelatih Timnas Indonesia U23, Nova Arianto, menjelaskan bahwa keputusan untuk langsung berangkat ke Prancis adalah untuk memaksimalkan persiapan menghadapi Guinea.

BACA JUGA:Tak Habis-habis! Segini Potensi Harta Karun Tambang di Kalimantan Barat

Meskipun belum diungkapkan secara pasti, tetapi keberangkatan Timnas Indonesia U23 ke Prancis akan dilakukan dalam waktu dekat.

Pelatih Timnas Indonesia U23, Shin Tae-yong, menegaskan bahwa pertandingan ini merupakan kesempatan terakhir mereka untuk membawa Timnas Indonesia U23 ke Olimpiade 2024, sehingga semua upaya harus dikerahkan dengan maksimal.

“Saya akan berusaha sebaik mungkin untuk membawa kesempatan terakhir ini untuk lolos ke Olimpade,” ujarnya dikutip dari laman resmi PSSI.

BACA JUGA:Pegang Harta Karun Hitam! Ini 7 Pengusaha Batu Bara Terkaya di Indonesia, Kantongnya Berisi Rp 44,41 Triliun

Berikut komposiis Starting XI Timnas Indonesia U-23 Full Liga Lokal Vs Guinea U-23

1. Kiper: 

- Ernando Ari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: