Iklan dempo dalam berita

Tertarik Beli Motor Honda Terbaru 2024? Ini Simulasi Kredit Cicilan Rp 300 Ribuan, Cek Uang Muka Alias DP

Tertarik Beli Motor Honda Terbaru 2024? Ini Simulasi Kredit Cicilan Rp 300 Ribuan, Cek Uang Muka Alias DP

Simulasi Kredit Cicilan Rp 300 Ribuan--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Menjadi salah satu kendaraan roda dua yang banyak digemari di Indonesia, kini Beat Street tidak hanya bisa didapatkan lewat cash namun juga bisa melalui kredit.

Tertarik beli motor Honda terbaru 2024? Ini simulasi kredit cicilan Rp 300 ribuan cek uang muka alis DP.

BACA JUGA:Motor Matic Terlaris, Cek Simulasi Kredit Motor Honda Beat DP Rp 1 Juta

Perlu diketahui, PT Astra Honda Motor (AHM) pertama kali merilis varian Honda BeAT Street di Jakarta, pada Januari 2020 lalu. Perbedaan BeAT biasa dengan versi BeAT Street terletak pada penelanjangan batok depan. 

Sementara pilihan grafis dan kelir, disediakan dalam tema yang lebih menarik. Ia memang ditempatkan untuk mewakili konsumen muda.

BACA JUGA:Ini 4 Syarat Pengajuan Kredit Motor Honda Scoopy, DP Mulai Rp 1 Jutaan Cicilan Terjangkau

Sedangkan menyoal teknis, tak sedikitpun berbeda dengan tipe lain. Generasi baru All New Honda Beat series ini memiliki rangka baru eSAF yang memberikan kemampuan manuver optimal untuk penggunaan sehari-hari. 

Dari sisi performa model ini kini juga memiliki mesin 110 cc terbaru yang lebih berperforma tinggi dan irit bahan bakar.

BACA JUGA:Kredit Honda DP Murah Cicilan Ringan, Siapkan Dana Rp 2 Juta, 4 Varian Matic Ini Langsung Parkir di Rumah

Harga Honda BeAT Street tersedia dengan CBS adalah Rp 17,15 juta (OTR Jakarta). Selain itu, ada 3 pilihan warna yakni Street Black, Street Silver dan Street Black Silver. 

Di sisi teknis, tidak ada beda dengan Honda Beat yang lain. Rangka berteknologi eSAF yang ringan dan kokoh, mesin 109,5 cc silinder tunggal dan rem dengan Combi Brake System (CBS).

BACA JUGA:Belum Tahukan Bedak Bayi Bisa untuk Merawat Bagian Motor yang Dilapisi Chrome? Begini Caranya

Desain stang yang dibiarkan telanjang membuatnya terlihat lebih liar. Speedometer digital yang terpasang stand alone di handle bar makin menegaskan kesan tersebut. 

Menariknya, posisi berkendara yang terbilang lebih ergonomis dibanding Beat yang lain. Ini berkat penggunaan stang yang sedikit lebih lebar dan tinggi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: