Iklan dempo dalam berita

Truk Bermuatan Semen dan Besi Hantam Mobil Parkir dan Ruko

Truk Bermuatan Semen dan Besi Hantam Mobil Parkir dan Ruko

--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Warga Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur gempar, setelah terjadi insiden kecelakaan lalu lintas, pada Minggu pagi (5/5/2024) sekitar pukul 08.10 wib.

 

Ini setelah truk bermuatan material barang bangunan berupa semen dan besi, mengalami rem blong hingga menabrak mobil pick up dan bangunan ruko.

 

Insiden kecelakaan ini terjadi diruas jalan lintas Bengkulu-Manna, tepatnya di kilometer 62 ujung jembatan Kelurahan Bunga Mas Kecamatan Seluma Timur yang kondisinya menikung.

BACA JUGA:Mulailah Hidup Sehat Tanpa Rokok! Ini Tips Cara Berhenti Merokok Secara Permanen

Pemilik mobil pick up merek Mitsubishi TS120 bernomor polisi BD-9391-AW, Amirzon (49) mengatakan sebelum kejadian mobil pick miliknya posisinya sedang terparkir di sebelah kiri warung, namun menghadap ke warung.

 

Ia kemudian mendengar suara tabrakan di depan berlari keluar rumah dan melihat mobilnya sudah terbalik di depan warung.

 

"Kalau saya tadi tidak melihat kejadiannya, tahunya pas dengar suara tabrakan saya langsung keluar rumah, kalau posisi mobil saya tadi memang terparkir menghadap ke warung, tahu-tahu setelah kejadian sudah terbalik dengan posisi bagian depan mobil sudah berputar ke arah jalan," terang Amirzon.

BACA JUGA:Nyesal Potong Rambut Terlalu Pendek? Tenang! Ini Cara agar Rambut Cepat Panjang Dalam 1 Minggu

Sementara itu, truk nahas bernomor polisi BD-8391-AQ, saat kejadian dikendarai Frengki Dwi Putra (24), warga Kelurahan Betungan Kecamatan Selebar Kota Bengkulu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: