Iklan dempo dalam berita

Rezeki Lancar dan Terus Berdatangan, Ini Jenis Tanaman Hias Dipercaya Membawa Keberuntungan, Apa saja?

Rezeki Lancar dan Terus Berdatangan, Ini Jenis Tanaman Hias Dipercaya Membawa Keberuntungan, Apa saja?

Tanaman hias yang dipercaya bisa menarik rezeki--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Rezeki lancar dan terus berdatangan, ini jenis tanaman hias dipercaya membawa keberuntungan, apa saja?

Ada beragam tanaman hias yang dinilai dapat memberikan keberuntungan dan rezeki. Selain itu, tanaman hias ini juga dapat menjernihkan udara sehingga menjadi lebih sehat.

Mengutip dari beberapa sumber, pentingnya tanaman di dalam rumah atau tempat kerja Anda sudah jelas, penelitian ilmiah yang luas telah menunjukkan bahwa tanaman mampu menyerap zat-zat berbahaya dari udara dan membersihkan udara dengan cara tersebut, namun juga membuat Anda lebih bahagia, hanya dengan melihatnya. 

BACA JUGA:Jangan Sembarangan, Ini Referensi Nama Bayi Perempuan Islami Modern Lengkap dengan Artinya

Beberapa tanaman bahkan memiliki beberapa manfaat tambahan lainnya seperti memberikan keberuntungan dan rejeki.

Sebagai contoh, beberapa tanaman seperti kaktus, bambu rezeki, dan pohon uang dipercaya memiliki energi positif yang dapat membantu meningkatkan keberuntungan dan rezeki pemiliknya menurut feng shui dan kepercayaan populer. 

Selain itu, tanaman hias seperti tanaman dolar, lidah mertua, dan tanaman air juga dianggap sebagai simbol keberuntungan dan kemakmuran menurut kepercayaan tradisional di berbagai budaya.

Menambahkan tanaman hias ini tidak hanya memberikan sentuhan hijau yang menyegarkan di lingkungan Anda, tetapi juga bisa menjadi sumber inspirasi dan motivasi dalam menjalani kehidupan sehari-hari. 

BACA JUGA:Calon Ayah dan Ibu, Ini Rekomendasi Nama Bayi Perempuan 2 Kata, Pembawa Berkah dan Rezeki

Jadi, tidak ada salahnya untuk menambahkan beberapa tanaman hias pembawa keberuntungan dan rezeki di dalam rumah atau tempat kerja Anda untuk menciptakan suasana yang lebih baik dan lebih positif. Lantas apa saja tanaman hias yang dipercaya membawa keberuntungan?

1. Money Tree

Dalam praktik feng shui, Money Tree dianggap sebagai tanaman yang membawa keberuntungan dan rezeki yang semakin efektif jika ditempatkan di 'sudut kekayaan' dari rumah Anda. 

Sudut kekayaan ini merupakan bagian vital dalam pengaturan ruang yang diyakini membantu meningkatkan aliran energi positif yang menguntungkan keuangan dan kesejahteraan pemilik rumah. 

Sudut kekayaan universal ini terletak di tenggara ruangan, rumah, kantor, atau taman mana pun. Untuk menemukan sudut kekayaan feng shui ini, Anda dapat berdiri di tengah rumah dengan menggunakan kompas sebagai panduan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: