Iklan dempo dalam berita

Merinding! Ternyata Ini Ciri Rumah yang Terkena Santet atau Ilmu Sihir, Apakah Rumah Anda Termasuk?

Merinding! Ternyata Ini Ciri Rumah yang Terkena Santet atau Ilmu Sihir, Apakah Rumah Anda Termasuk?

Ciri rumah yang terkena santet--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Merinding! ternyata ini ciri rumah yang terkena santet atau ilmu sihir, apakah rumah anda termasuk?

Santet dan sihir, menurut kepercayaan yang tersebar, diyakini memiliki kemampuan untuk diarahkan atau dialamatkan pada suatu rumah, menyebabkan penghuninya merasa terganggu secara berkelanjutan.

Dalam pandangan agama Islam, sihir dianggap sebagai sesuatu yang nyata dan merupakan salah satu bentuk ketidaktaatan terhadap Allah Swt. DalamIslam, sihir dianggap sebagai bentuk kerjasama antara manusia dan setan, yang oleh karena itu sangat dilarang dalam ajaran Islam.

Rasulullah saw. sendiri sering kali menjadi sasaran serangan sihir dari orang-orang yang tidak menyukai beliau.

Namun, dalam menghadapi serangan-serangan semacam itu, Rasulullah saw. selalu berusaha mencari perlindungan dari Allah Swt. melalui doa-doa yang sungguh-sungguh. Berikut ciri-ciri rumah yang terkena santet atau ilmu sihir:

1. Hawa rumah menjadi panas

Ketika suhu di dalam rumah tiba-tiba terasa panas dan fenomena ini tidak terbatas hanya pada siang hari, kemungkinan besar rumahmu telah menjadi sasaran santet. 

Perubahan suhu yang drastis dan tidak wajar ini mungkin disebabkan oleh gesekan energi panas yang dipancarkan di dalam rumah sebagai akibat dari santet. 

Bahkan setelah menggunakan kipas angin atau AC, suhu di dalam rumah tetap terasa panas, tanpa adanya penurunan yang signifikan.

2. Adanya aura negatif di dalam rumah

Selain dari perubahan suhu yang mencolok, ciri lain dari rumah yang terkena santet adalah adanya aura negatif di dalamnya. 

Aura negatif ini bisa membuat penghuni rumah merasa tidak nyaman saat berada di dalam rumah. Lebih dari itu, keberadaan aura negatif ini bisa membuat rumah terlihat suram dan mengurangi minat orang-orang untuk berkunjung ke rumahmu. 

Aura negatif ini merupakan efek dari energi negatif yang dipancarkan oleh praktik santet.

3. Sering terjadi pertengkaran di dalam rumah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: