Iklan dempo dalam berita

Baru Rilis, Yuk Intip Segini Harga dan Spek Xiaomi Pad 6s Pro 12.4

Baru Rilis, Yuk Intip Segini Harga dan Spek Xiaomi Pad 6s Pro 12.4

Spesifikasi dan harga Xiaomi Pad 6s Pro 12.4--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Baru rilis, yuk intip segini harga dan spek Xiaomi Pad 6s Pro 12.4.

Hadir sebagai seri Pro pertama di Indonesia, Xiaomi Pad 6S Pro dirancang bagi para profesional, mendorong pengguna untuk lebih produktif dan mengembangkan ide-ide kreatif melalui layar seluas 12,4 inci serta fitur-fitur unggulan lainnya.

Perangkat ini hadir dengan layar seluas 12,4 inci dan berbagai fitur canggih lainnya, serta telah resmi masuk ke pasar Indonesia dengan harga Rp 7,999,000.

BACA JUGA:Anti Jadul! Ini 56 Referensi Nama Bayi Laki-laki yang Islami Penuh Makna

Selain itu, layar besar di tablet ini juga memenuhi kebutuhan pengguna dari sisi entertainment dengan memberikan pengalaman visual yang mendalam, ideal untuk menonton film, streaming video, atau bermain game dengan detail yang jelas dan tajam.

Product Marketing Manager  Xiaomi Indonesia, Rendy Tonggo mengatakan, Dengan layar yang lebih besar dan ketajaman visual yang ditingkatkan, perangkat ini mampu memberikan pengalaman visual untuk produktivitas yang lebih imersif dan effortless saat memaksimalkan aktivitas multitasking maupun entertainment pada layar.

Selain peningkatan pada layarnya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah ditenagai oleh prosesor Snapdragon® 8 Gen 2 Mobile Platform yang powerful dengan teknologi 4nm, memastikan performa lancar bagi aktivitas digital pengguna.

BACA JUGA:Ini Santet Sumatera yang Paling Ganas dan 3 Surat Al Quran Penangkal Santet

Didukung pula dengan Xiaomi HyperOS, menjadikan pengalaman pengguna lebih smooth, serta meningkatkan produktivitas dan kreativitas penggunanya.

Xiaomi HyperOS pada Xiaomi Pad 6S Pro telah dilengkapi oleh fitur-fitur inovatif seperti Home screen+, copy and paste notes, one tap photo and file sharing, workstation mode, dan kolaborasi lintas perangkat. 

Serta Xiaomi Smart Hub yang juga menciptakan ruang kerja lebih produktif. Melalui fitur-fitur inovatif ini, pengguna dapat dengan mudah mentransfer file antar smartphone dan tablet, bahkan mengelola hingga tujuh perangkat secara bersamaan dengan Xiaomi Smart Hub.

Untuk mendukung kreativitas penggunanya, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga akan memiliki fitur AI Art yang dapat mengubah sketsa menjadi karya seni digital dengan mudah, membebaskan pengguna untuk mengeksplorasi kreativitas mereka.

BACA JUGA:Catatan Historis Misteri Pulau Sumatera, Dijuluki Pulau Emas Suwarnadwipa

Selain itu, untuk menghasilkan sketsa yang menarik, Xiaomi Pad 6S Pro 12.4 juga telah didukung dengan Xiaomi Focus Pen, inovasi pen terbaru dari Xiaomi, yang bisa mempermudah pengguna dalam menuangkan gagasan kreatif menjadi sebuah karya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: