Iklan dempo dalam berita

Minta Support Percepatan Pembangunan, Bupati Gusnan Temui Waka MPR

Minta Support Percepatan Pembangunan, Bupati Gusnan Temui Waka MPR

RbtvCamkoha - Dalam rangka percepatan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Selatan, Bupati Gusnan beserta rombongan kepala dinas dan unsur pimpinan DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar pertemuan bersama Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto.

Pertemuan yang dilakukan di ruang kerja Waka MPR RI ini sekaligus silaturahmi rombongan pemangku kebijakan di Kabupaten Bengkulu Selatan. Apalagi Yandri Susanto merupakan Politisi asal Kabupaten Bengkulu Selatan yang berkiprah di kancah nasional. Sehingga ada banyak agenda penting yang dibahas dalam pertemuan tersebut.

Bupati Gusnan Mulyadi mengatakan, ada banyak hal yang dibahas untuk memajukan daerah, maka dari itu Pemerintah Daerah bersama Legislatif butuh dukungan dari banyak pihak, termasuk dari Yandri Susanto selaku Wakil Ketua MPR RI.

\"Ada banyak hal yang kita bahas, dan harapan kita ada support penuh dari pemerintah pusat, kita apresiasi sambutan dari Pak Yandri, dan besar harapan kita akan ada banyak program yang bisa diakomodir nantinya,\" kata Bupati Gusnan Mulyadi.

Anggi Noverdo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: