Iklan dempo dalam berita

Mengerikan dan Bisa Merenggut Nyawa! Ini Akibat yang Melakukan Pesugihan kera

Mengerikan dan Bisa Merenggut Nyawa! Ini Akibat yang Melakukan Pesugihan kera

Akibat yang Melakukan Pesugihan kera --

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM – Pesugihan kera adalah sebuah ilmu yang mengikat seseorang dengan makhluk halus, untuk mendapatkan imbalan kekayaan atau penglaris berupa jimat dan sejenisnya. Mengerikan dan bisa merenggut nyawa! ini akibat yang melakukan pesugihan kera.

BACA JUGA:Ternyata Begini Pesugihan Monyet, Kenali Cirinya jangan Sampai Anda jadi Tumbal

Salah satu pesugihan yang terkenal di daerah Jawa adalah pesugihan kera. Sosok monyet putih atau kera ngujang sejak zaman dahulu sangat erat kaitannya dengan ritual pesugihan.

Bukan tanpa alasan, di daerah tertentu praktik pesugihan kera pesugihan kera meminta kekayaan pada monyet atau kera putih masih dilakukan. 

BACA JUGA:Anabul Penghasil Cuan! Ini Ciri-ciri Pesugihan Kucing dan Pembawa Hoki

Tapi, akibat bagi seseorang yang  melakukan pesugihan kera kera ini sangat buruk. Apa saja akibat pesugihan kera kera? Yuk, simak artikel ini hingga akhir.

Ritual pesugihan kera kera dilakukan di makam Ngujang. Pelaku pesugihan kera datang meminta bantuan kepada jin kera untuk mendapatkan rezeki atau kekayaan berlimpah. Mereka bersekutu dan melakukan perjanjian dengan jin.

BACA JUGA:Waduh! Ternyata Ini Jenis Praktik Pesugihan yang Banyak DiLakukan Orang Agar Cepat Kaya! Benarkah?

Ritual diawali dengan membawa sesajen, melakukan meditasi atau bertapa di punden tersebut. Kemudian para pelaku hanya tinggal menunggu datangnya kekayaan dan menaati perjanjian dengan jin tersebut.

BACA JUGA:5 Tempat Pesugihan Paling Terkenal di Jawa, Alas Purwo Banyuwangi Infonya Tempat Asli Film KKN di Desa Penari

Akibat terburuk dari seorang yg melakukan lelaku pesugihan kera kera adalah:

1. Diperbudak oleh sosok jahat

Pelaku pesugihan kera  mungkin berpikir bahwa mereka mengendalikan kekuatan gaib atau entitas yang membantu mereka mencapai keinginan mereka.

Namun, kenyataannya, mereka dapat dengan mudah diperdaya oleh entitas jahat yang mereka kira baik, hanya karena keinginan untuk menjadikan segalanya mudah dan cepat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: