Iklan dempo dalam berita

Optimalkan Pajak Daerah, Pemprov Bengkulu Jalin Perjanjian Kerja Sama dengan Dirjen Pajak

Optimalkan Pajak Daerah, Pemprov Bengkulu Jalin Perjanjian Kerja Sama dengan Dirjen Pajak

Pemprov Bengkulu Jalin Perjanjian Kerja Sama dengan Dirjen Pajak--

BENGKULU, RBTVCAMKOHA.COM - Gubernur Rohidin Mersyah menerima silaturahmi Pelaksana Tugas (PLT)  Cucu Supriatna selaku Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung di Balai Raya Semarak pada Selasa (7/5).

BACA JUGA:Kabar Bahagia, Pemprov Bengkulu Kembali Gelar Program Pemutihan Pajak Kendaraan

Gubernur Rohidin mengatakan, kedatangan Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung tersebut untuk membahas Perjanjian Kerja Sama (PKS) terkait pengoptimalan pajak daerah.

"Pertama kita terima kasih kepada Kanwil Pajak Bengkulu dan Lampung atas kunjungan silahturahminya, ini juga ada pembahasan terkait kerja sama pengoptimalan pajak daerah oleh Dirjen pajak, mudah-mudahan ini segera terealisasi dan harapan kita dengan ini pengoptimalan pajak meningkat," kata Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:Siapa Sangka 4 Daerah di Indonesia Ini Simpan Harta Karun Uranium Sebanyak 81.090 Ton

Gubernur Rohidin menjelaskan bahwasannya rencana penandatanganan kerja sama antara Dirjen pajak dan Pemerintah Daerah Provinsi Bengkulu akan digelar Agustus 2024 mendatang di Jakarta.

"Insyaa Allah bulan Agustus nanti penandatanganan kerja sama tersebut terealisasi dan nanti akan dìgelar di Jakarta," lanjut Gubernur Rohidin.

BACA JUGA:3 Cara Mengobati Penyakit Ain Menurut Syariat Islam, Salah Satunya Mandi

Sementara itu Plt Kanwil Dirjen Pajak Bengkulu dan Lampung Cucu Supriatna berharap, kerja sama yang dilakukan dengan Pemerintah Provinsi Bengkulu dapat meningkatkan pajak dan pengoptimalan pajak daerah.

Selain itu kerja sama yang dilakukan Pemprov dan Dirjen Pajak ini diharapkan dapat bertukar data terkait pajak daerah di Provinsi Bengkulu.

BACA JUGA:217 Peserta Ikuti Tes CAT, hanya 10 Besar yang Lanjut Tahap Interview pada 11-13 Mei

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: