Iklan dempo dalam berita

Pernah Mengalami Hal Seperti Ini, Katanya Tanda Rumah Kena Guna-guna, Begini Cara Mengatasinya

Pernah Mengalami Hal Seperti Ini, Katanya Tanda Rumah Kena Guna-guna, Begini Cara Mengatasinya

Tanda rumah terkena guna-guna--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Pernah mengalami hal seperti ini, katanya tanda rumah kena guna-guna, begini cara mengatasinya.

Ilmu hitam sihir, santet, guna-guna, teluh yang jelas-jelas dilarang agama ini kerap disalahgunakan dan dikirim untuk berbagai maksud dan tujuan.

Banyak faktor sihir, santet, guna-guna, dan teluh dikirimkan kepada sasarannya, salah satunya faktor dendam, iri hati, dengki hati, dan balas dendam.

BACA JUGA:Ini Sesajen untuk Melakukan Pesugihan di Gunung Hejo, Salah Satu Kerajaan Gaib Terbesar di Pulau Jawa

Lantas, apa saja tanda rumah yang sudah dikirim guna-guna?

Yuk simak terus di sini untuk informasi apa saja tanda rumah yang sudah dikirim guna-guna serta cara mengatasinya.

1. Perubahan Suasana dan Energi

Jika kamu merasa bahwa suasana di rumah berubah secara tiba-tiba dan tidak menyenangkan, ini bisa menjadi tanda bahwa rumah kamu kena guna-guna.

Misalnya, kamu mungkin merasakan kehadiran yang tidak terlihat, merasa gelisah, atau bahkan merasakan adanya energi negatif yang mengelilingi.

BACA JUGA:Mengenal Jenis Minyak Bumi dan Kegunaannya, Ternyata Ini Daerah Penghasil Harta Karun Minyak Bumi di Indonesia

Perubahan suasana dan energi yang terjadi di rumah yang kena guna guna dapat beragam. Beberapa orang melaporkan merasa bahwa suasana di rumah menjadi gelap dan mencekam. Mereka mungkin merasakan kehadiran yang tidak terlihat atau merasa seperti ada sesuatu yang selalu mengawasi mereka.

Selain itu, energi negatif yang ada di rumah juga dapat membuat orang merasa gelisah dan tidak nyaman. Mereka mungkin merasa terbebani atau cemas tanpa alasan yang jelas.

Bagi beberapa orang, perubahan energi yang terjadi di rumah yang kena guna guna juga dapat dirasakan secara fisik. Mereka mungkin merasakan sensasi dingin atau panas yang tidak biasa, atau bahkan merasakan sentuhan atau pegangan yang tidak terlihat.

Semua tanda-tanda ini menunjukkan bahwa ada sesuatu yang tidak beres dengan energi di rumah kamu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: