Iklan dempo dalam berita

Jarang Diketahui, Ini Manfaat Bedak Tabur Bayi untuk Orang Dewasa, Bikin Tercengang!

Jarang Diketahui, Ini Manfaat Bedak Tabur Bayi untuk Orang Dewasa, Bikin Tercengang!

Manfaat bedak tabur bayi untuk orang dewasa--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COM - Jarang diketahui, ini manfaat bedak tabur bayi untuk orang dewasa, bikin tercengang!

Manfaat lain dari penggunaan bedak bayi untuk orang dewasa ternyata dapat membantu menyelesaikan berbagai masalah sehari-hari. 

Bedak bayi memiliki komposisi yang ringan sehingga tidak hanya sangat cocok untuk bayi, namun juga dapat memberikan manfaat yang sama baiknya untuk orang dewasa. Namun, perlu diingat bahwa dalam menggunakan bedak bayi, pengguna perlu tetap berhati-hati. 

BACA JUGA:Cek Segera! Ini Lokasi Tersimpan Cadangan Harta Karun Tambang Emas di Sulawesi Tenggara

Disarankan untuk tidak menggunakannya pada wajah karena dapat menyebabkan pori-pori tersumbat. Kandungan zinc pada bedak bayi justru dapat membuat kulit wajah semakin kering dan mempercepat munculnya tanda-tanda penuaan seperti keriput. 

Sahabat camkoha dapat memanfaatkan bedak bayi untuk kebutuhan sehari-hari yang bermanfaat, manfaatnya pun beragam dan pasti bikin kamu tercengang. Berikut manfaat bedak tabur bayi untuk orang dewasa:

1. Menebalkan bulu mata

Jika kamu merasa bulu mata kamu terlihat lemas atau kurang melentik, ada trik sederhana yang bisa kamu coba. Sebelum menggunakan maskara, taburkan sedikit bedak bayi pada bulu mata. 

Selain itu, kamu juga dapat meminimalkan gumpalan maskara yang menempel di bulu mata dengan mengoleskan bedak bayi di atasnya. 

BACA JUGA:Ini 7 Manfaat Minum Air Rebusan Daun Sirih Merah, Salah Satunya Bisa Obati Rematik

Tindakan ini akan memberikan ilusi bulu mata yang lebih tebal dan lentik, sehingga tampilan matamu terlihat lebih dramatis dan menawan.

2. Membuat make-up jadi lebih awet

Setelah mengaplikasikan berbagai jenis make-up pada wajah, langkah selanjutnya adalah memastikan agar tahan lama sepanjang hari.

Caranya, sapukan sedikit bedak bayi menggunakan kuas setelah menyelesaikan seluruh tahapan make-up. Hal ini tidak hanya meningkatkan daya tahan make-up, tetapi juga memberikan hasil akhir yang lebih matte dan halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: