Iklan dempo dalam berita

UPTD Samsat dan Satlantas Polres Seluma Gelar Razia Kendaraan, Ini Lokasinya

UPTD Samsat dan Satlantas Polres Seluma Gelar Razia Kendaraan, Ini Lokasinya

Razia kendaraan di Seluma--

SELUMA, RBTVCAMKOHA.COM - Upaya meningkatkan kesadaran masyarakat dalam membayar pajak kendaraan, petugas gabungan yang terdiri dari Samsat Seluma bersama Satlantas Polres Seluma dan petugas Jasa Raharja, kembali menggelar razia kendaraan.

Razia kendaraan ini kembali dipusatkan di Simpang 6 Tugu Pengantin Seluma, pada Rabu pagi (8/5) sekitar pukul 07.30 WIB.

BACA JUGA:Sakti Mandraguna, Pesugihan Nyi Blorong Bisa Bikin Kaya Dua Dekade

Dalam razia ini petugas gabungan melakukan pemeriksaan pajak terhadap para pengendara yang melintas di wilayah Kota Tais, Ibukota Kabupaten Seluma.

Kepala UPTD Samsat Kabupaten Seluma Alam Syukur mengatakan razia gabungan terhadap kendaraan mati pajak ini akan berlanjut hingga bulan berikutnya. Harapan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pembayaran pajak kendaraan tepat waktu.

BACA JUGA:Rekomendasi Kompor Gas Portable Terbaik 2024, Cocok untuk Kamu yang Punya Kegiatan di Outdoor

"Ini merupakan agenda rutin yang dilakukan UPTD Samsat Kabupaten Seluma, dan bekerjasama dengan Satlantas Polres Seluma dalam upaya meningkatkan PAD dari sektor pajak kendaraan ," terang Alam Syukur.

Tak sedikit para pengendara yang terjaring razia karena belum melakukan pembayaran pajak kendaraan, namun ada pula yang memilih memutar arah kendaraannya untuk menghindari razia.

BACA JUGA:Syarat Pinjaman Non KUR BRI 2024, Cukup KTP Aktif, Sudah Bisa Ajukan Dana Rp 100 Juta

Sementara itu, Lakhar Kasat Lantas Polres Seluma Ipda. Sumanto menegaskan, pihaknya tidak hanya menargetkan kendaraan yang mati pajak. Namun juga kendaraan yang tidak dilengkapi spek standar dan kelengkapan surat menyurat, apalagi kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

"Ini selain meningkatkan PAD dari sektor pajak, kami juga menyasar ke setiap pengendara yang tidak dilengkapi surat menyurat, spek standar kendaraan terlebih yang berknalpot brong," tegas Ipda. Sumanto.

BACA JUGA:Supaya Aman dan Nyaman, Lakukan 7 Tips Ini, Aura Negatif Rumah Tua Dijamin Hilang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: