Iklan dempo dalam berita

10 Weton Penarik Harta Karun Alam Gaib, Kaya Raya 7 Turunan

10 Weton Penarik Harta Karun Alam Gaib, Kaya Raya 7 Turunan

10 Weton Penarik Harta Karun Alam Gaib, Kaya Raya 7 Turunan--Foto: ist

Selain kekuatan Chakra dan unsur weton ini mempunyai 2 watak domain lainnya yang memberikan energi penarikan harta karun alam gaib yaitu Tunggak semi dan lakune.

BACA JUGA:Rezekinya Tak Terbendung, Ini 9 Tanggal Lahir yang Bergelimang Harta

3. Selasa Wage

Sedangkan Selas Wage dalam Primbon Jawa dinaungi Lintang Jongsarat.

Artinya orang Selasa Wage merupakan seorang yang rendah hati mudah mengalah terhadap hal-hal kecil punya semangat baja dan haus akan ilmu pengetahuan.

Mereka  juga kuat menjalani kehidupan yang keras pribadinya cenderung kaku atau sering dianggap aneh oleh orang lain juga sensitif dan mudah cemburu.

Selasa Wage adalah kombinasi kekuatan Chakra solar plexus bumi dengan Chakra ajna langit juga merupakan perpaduan elemen api dan air.

Energi penarikan harta karun gaib yang dimilikinya juga berasal dari energi tiga watak naungannya yaitu Wasesa Segara mantri sinaroja dan lakune bumi.

BACA JUGA:Hidup Bergelimang Harta, 6 Tanggal Lahir Ini juga Awet Muda

4. Jumat Pahing

Weton  ini berada di bawah formasi Lintang Bubu Bolong, hal ini bisa dilihat dalam kitab Primbon Jawa.

Pemilik weton  Jumat Pahing adalah pembicara yang ulung, bercita-cita tinggi, teguh pendiriannya dan jujur.

Dirinya sering mendapatkan dukungan dari lingkungannya namun Jumat Pahing juga sedikit boros dan mudah dimanfaatkan orang lain.

Jumat Pahing adalah kombinasi kekuatan Chakra ajna bumi dengan Chakra jantung langit juga pertemuan antara elemen air dengan elemen api.

Weton ini juga mempunyai tiga watak lainnya yang menyempurnakan energi penarikan harta karun alam gaib yaitu Tunggak Semi Mantri Sinaroja dan Lakune Srengenge.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: