Iklan dempo dalam berita

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Cukup Baca 3 kali, Pelakunya Jadi Tumbal

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna, Cukup Baca 3 kali, Pelakunya Jadi Tumbal

Doa Penghancur Sihir dan Guna-guna--

NASIONAL, RBTVCAMKOHA.COMBeberapa doa dan amalan dipercaya  dapat mengusir segala santet, sihir, dan guna-guna. Keberadaannya saat ini masih dipercaya oleh sebagian masyarakat. Doa penghancur sihir dan guna-guna cukup baca 3 kali, pelakunya jadi tumbal.

BACA JUGA:Amalkan Rutin Doa Arab Ini, Sihir dan Guna-guna Hancur, Bisa Lindungi dari Bahaya

Hal-hal berbau mistis seperti sihir, pelet, guna-guna dan ilmu hitam tersebut umumnya merupakan upaya dari orang (seseorang) untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh. 

Kiriman gaib tersebut, bisa ditujukan ke rumah agar penghuninya terganggu, ke tempat usaha agar bisnisnya gagal atau bisa juga langsung ke pribadi (tubuhnya). 

BACA JUGA:6 Hewan Ini Dilarang Dibunuh dalam Islam, Tidak hanya Semut Ada juga Katak

Menurut Ustadz Rizqi asal Betawi (Jakarta), jika kiriman gaib jarak jauh itu ada di rumah atau dalam tubuh kita, cukup bacakan doa penghancur sihir dan guna-guna ini tiga kali, maka segala macam bentuk kiriman gaib seperti santet akan musnah berkeping-keping. 

Bahkan, kata Ustadz Rizqi, amalan ini menjadikan sihir jarak jauh tersebut menjadi senjata makan tuan, dan akan menjadi tumbal bagi si pelakunya. 

“Bukan hanya merontokan sihir, tapi mampu menangkis sihir itu sehingga kembali kepada pelakunya,” kata Ustadz Rizqi.

BACA JUGA:Mau Terhindar dari Guna-guna? Bacakan 7 Doa Ini, Dijamin Bisa Menghilangkannya Dalam Tubuh

Berikut bacaan doa penghancur sihir dan guna-guna dan dibacakan sebanyak tiga kali :

Doa pengancur sihir dan guna-guna

بسم اللّه عظيم الشأن، شديد البرهان، ما شاء اللّه كان، حبس حابس، من حجر يابس، و شهاب قابس، اللهم رددت عين العائن عليه، وفي أحب الناس إليه و في كبده وكليته رقيق، وعظم دقيق في ماله يليق‌ . فَارْجِعِ اَلْبَصَرَ هَلْ تَرى‌ مِنْ فُطُورٍ  .`ثُمَّ اِرْجِعِ الْبَصَرَ كَرَّتَيْنِ يَنْقَلِبْ إِلَيْكَ اَلْبَصَرُ خََاسِئاً وَ هُوَ حَسِيرٌ .

Bismillahi azhiimis syaan, syadiidil Burhaan, maa syaa Allah kaan, habsun haabis, min hajarin yaabis, wa syihaabin qoobis, Allahumma rodadtu Ainal aa-ini alaihi, wafii ahabbin naasi ilaihi, wafii kabidihi wakulyatatihi roqiiq, wa Azmun daqiiq, fii maalihi yaliiq. Farjiil Bashoro hal taroo min futhuur, stummar kuil Bashoro yanqolib ilaikal bashoru khoosian wa huwa hasiir.

BACA JUGA:Masih Tidak Percaya Penyakit Ain Itu Nyata, Ini Contoh Gejalanya dan Kenali Juga Penyebabnya

Artinya:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: